Android ohhh Android

Setelah saya merasa suka sekali ngoprek Blackberry, sekarang malah kepengen punya hp android.

Saya sebetulnya bukanlah orang yang suka koleksi gadget, apalagi gadget keluaran terbaru atau yang heboh di pasaran. Blackberry yang saya punya adalah hadiah dari suami (waktu itu suami dapet hadiah dar kantornya, dan karena waktu itu lebih suka pake E71, lantas dihibahkan ke saya) dengan tipe curve 8520 alias gemini warna putih, sekarang malah udah saya ganti pake casing warna coklat. HP yang saya pake selanjutnya adalah Huawei G6600 yang saya beli dengan menjual hp saya yang lama, Nokia prisma 6500. Sejauh ini, Huawei itu ga bermasalah sih dalam kurun waktu 1 tahun pemakaian.

Neian Journey

Entah saya kesambet apaan, sampe saya sangat INGIN sekali punya hp berbasis os Android, tentu saja tidak yang harganya mahal. Saya cukup sadar dengan harga gadget apalagi hp/smartphone yang kian hari harganya akan semakin turun, jadi saya lirik-lirik hp android yang tidak mahal

Adalah Nexian Journey alias NX A890 yang direkomendasikan pertama oleh seorang teman di Twitter. Waktu saya coba googling, saya mulai naksir deh tuh. Beberapa teman lagi merekomendasikan Samsung Galaxy S yang langsung saya coret dalam daftar, karena terlalu mahal :p Ada lagi Samsung Spica juga SE X8.

Read More

Bisa Mati Gaya Tanpa HP?

Sekarang mah, jamannya henpon betebaran dimana-mana, yang ga ada henpon dirasa ga lengkap, dari anak kecil sampe yang tua sekarang semuanya punya henpon. Alat komunikasi satu ini emang rasanya udah ga jadi barang pelengkap lagi, malah sekarang ga lengkap tanpa kehadiran sebuah henpon.

Entah berapa banyak merk hp yang pernah saya pake, saya lupa dan saya ga pernah ngitungin. Pertama kali pake henpon, kelas 2 SMA, lumayanlah Nokia 8250, tapi ga bisa dibawa pergi atau jalan-jalan karena takut kecopetan. Sejak itu berganti-gantilah henpon yang dipake. Ini henpon yang sekarang kebetulan saya pake, bukan bermaksud apa-apa, cuma share aja, siapa tau ada yang bisa dioprek-oprek

1. Nokia 7500 Prism

Nokia 7500 Prism

Pertama kali beli, Januari 2008. Lupa tanggal berapa, yang jelas sebelum ultah saya yang ke 22 waktu itu. Dibeliin sama suami tercinta. Sejauh ini masih sangat baik kerjasama dengan Kartu Halo sebagai ponsel utama.

2. Blackberry Curve 8520

Read More