Berkenalan Dengan Wigo 4G

Tepatnya setahun lalu, kami memutuskan untuk tidak lagi menggunakan koneksi internet dari Elnus, yang sudah digunakan sejak tahun 2005.
Kenapa?
Karena faktor performanya yang tidak lagi sesuai dengan harga yang kami bayarkan selama ini. Tapi sampe sekarang antena Elnus masih tegak berdiri di belakang rumah nih, blom juga diambil kembali

Akhirnya setahun terakhir kami ganti menggunakan modem + mini wifi. Beli pulsa dengan kuota internet dan tadaa…. internetan di rumah lancar (sejauh kuotanya masih ada).

Kemarin malem, Jumat (20/09/2013), saya dan teman-teman blogger Wongkito diundang ke Hotel Grand Zuri untuk kenalan sama yang namanya Wigo. Awalnya, saya pikir yang diundang rame gitu gak cuma kita dari Wongkito, ternyata beneran ini kenalan Wigo sama Blogger Wongkito doang. Kita ber-15 berasa lebih dekat kenalannya sama Wigo ini.
Read More

Akses Internet Makin Murah, Mending Isi Pulsa!

Sejak akses internet makin murah, ya akhirnya udahan pake Elnus dan beralih isi pulsa untuk paket internet biasa.

Sejak tahun 2005 di rumah udah pasang antena tinggi di belakang guna akses internet dari salah satu ISP yaitu Elnus. Ya, tahun segitu ya rasanya internet masih musim di warnet yang per jamnya pun masih mahal. Tahun 2004 saya masih sering ke warnet yang 6rb/jam itu pun bukanya Friendster, Email ama Chatting MIRC (ketauan deh :p).

Setahun terakhir, router di rumah bermasalah. Mungkin karena emang udah tua atau emang koneksinya yang lagi gak stabil, lebih lebih kalo udah hujan dan angin kenceng. Ya wasalam. Tinggal gigit jari aja karena dipastikan koneksi melempem. Ya solusi paling cepet pake modem yang berarti cuma dipake seorangan aja. Gak bisa reramean.

Read More