Kebiasaan Minum Air Putih Dalam Botol

Ini tentang kebiasaan.

Waktu Alaya masih kecil sekitar umur 1 tahun dimulai lah ngasih dia minum air putih dalam botol yang ada pipetnya. Ternyata kebiasaan sampe sekarang. Tapi, bedanya sekarang botolnya udah gak pake pipet lagi, gantian sekarang adeknya yang minum pake botol yang ada pipetnya.

Kalo Bunda dan Ayahnya minum air putih dalam botol bukan karena ikutan anaknya, tapi karena saya sadar akan kebutuhan minum air putih dan saya emang seringnya haus terus sih ya. Dan demi gak bolak balik ngambil air dalam gelas/mug/cangkir maka dipake lah botol (mungkin juga males nyuci gelasnya). Kebiasaan ini dimulai sejak saya masih kerja dan baru nikah kebawa sampe sekarang.

Gemilang yang paling luar biasa, dia baru 2 tahun tapi kira-kira saya udah beliin dia sekitar 6 botol karena kebanyakan anaknya sering banget dengan sengaja melempar itu botolnya jadi deh pecah. Blom lagi pipetnya kadang-kadang digigitin sama dia, sampe akhirnya potek deh tuh pipetnya.
Read More

Fakta Tentang Nike

Saya dapet PR nih dari Easy. Sebenernya, masih capek, abis balik mudik, ziarah sama suami tercinta *berasa jauh banget, padahal cuma 1 jam dari Palembang*

Perjalanan kali ini sih sebenernya ga terlalu melelahkan, tapi sudah hampir 2 minggu ini Palembang bener-bener panas banget, gerah, debu dimana-mana dan puasa pula  *cobaan*

Langsung nemenin kakak cukur rambut. Biasanya sih dia cukuran, saya mah jalan-jalan, tapinya capek, tempat-tempat rame banget, entah beli apa aja. Balik nemenin kakak langsung ke Carrefour beli air mineral botol. Kebiasaan sih :p

Nah, ngomong soal kebiasaan, saya beneran harus buat PR kayaknya nih soal fakta dan kebiasaan. Yuk mariiii… :artis:

10 Fakta dan kebiasaan saya *sambil tanya-tanya suamikuw* :

Read More