Jatuh Cinta sama Lucky

Iya, saya jatuh cinta

Tapi… saya ga menduakan suami saya tercintah ya, saya hanya jatuh cinta pada Lucky. Lucky siapa?
Tenang temen-temen itu Lucky, judul lagu. Ya, lagu Lucky-nya Jason Mraz feat Colbie Caillat. Saya suka, bener-bener suka sampe jatuh cinta. Sampe saya pengen ngehafal lagu ini saking sukanya, sayangnya saya ga punya temen duet nih

Awal saya jatuh cinta sama lagu ini bukan langsung karena dinyanyiian Jason Mraz yang punya suara seksi itu. Saya justru pertama kali tau lagu ini dari Gilbert & Yola (Giliana) di ajang Suara Indonesia. Sayangnya, sampe hari ini saya belum menemukan video mereka di Youtube. Setelah itu baru deh saya denger versi Jason Mraz dan Colbie Caillat. Video klipnya ternyata ga terlalu ngeliatin jatuh cinta sama temen gitu ya?…

Nah, selanjutnya saya nemu video Gamaliel & Audrey yang nyanyi lagu ini, dan….. yaolo… itu suaranya keren bener ya kakak adek. Tambah cinta deh tuh sama lagu ini.

Read More

Hebohnya Piala Dunia 2010

Bonekanya

Udah masuk Juni, udah pada heboh dan jadi trending topic deh tuh Piala Dunia. Oke, ini cuma berlangsung 4 tahun sekali, mari kita nikmati. Saya sebenernya ga suka bola, tapi klo hanya sekedar menikmati tanpa harus begadang nungguin bola saya mau-mau aja. Dan saya ga kalah heboh untuk instal aplikasi Kalender Piala Dunia 2010 di whiteberry saya

Eh, Alaya juga suka goyang-goyang badannya loh tiap kali denger lagu Waka-Waka nya Shakira

Berbagi liriknya ah, biar bisa nyanyi bareng

Waka – Waka World Cup 2010

You’re a good soldier
Choosing your battles
Pick yourself up
And dust yourself off
Get back in the saddle
You’re on the front line
Everyone’s watching
You know it’s serious
We’re getting closer
This isn’t over

The pressure’s on; you feel it
But you got it all; believe it
When you fall get up oh, oh
And if you fall get up eh, eh
Tsamina mina zangalewa
Cause this is Africa
Tsamina mina eh, eh
Waka waka eh, eh
Tsamina mina zangalewa
This time for Africa

Read More

My Facebook

Berawal dari facebook baruku
Kau datang dengan cara tiba tiba
Bekas kekasih yang lama hilang
Satu dari kekasih yang terbaik..hmmm..hooo

Mungkin waktu yang kupersalahkan
Mungkin saja keadaan yang salah
Terpikir hati untuk mendua
Tapi nurani tak bisa mendua

reff:
Ku hanya bisa membagi
Kisah kisah lama
Ku hanya bisa membagi
Jeritan nostalgia
Cuma itu yang ku berikan
Cuma itu yang ku bisa persembahkan
Karena aku ada yang punya
Tapi separuh hati ini untukmu

Ku bisa saja putuskan dia
Ku bisa menutup semua cintaku
Tapi apakah kah kau pun setuju
Menyakiti seorang manusia

Gigi – My Facebook

Sampe ada lagunya loh dan saya juga suka sama lagu inih

Sampe saya iseng-iseng ikutan quiz ini, dan hasilnya :

Addicted to Facebook?
Addicted to Facebook?

Kalian gimanah? udah punya facebook?

Eh, jangan sampe dibilang : Hari Gini Ga Punya Fesbuk?

Lagu di Iklan Simpati itu Judulnya Ajari Aku

Banyak yang nanya ke blog ini ” Apa sih judul lagu yang di iklan Simpati itu??” 

Judulnya : Ajari Aku
Penyanyi : Adrian Martadinata

Kayaknya sih ini penyanyi solo baru. Lagunya enak juga, apalagi versi cewe yang ada di iklan simpati itu. Sebenernya lagunya emang romantis kok, cuma…. karena di iklan Simpati itu tambah deh jadi berasa gimana gitu….

Ini nih yang mau nyanyi plus lirik lagunya :

Ajari Aku – Adrian Martadinata –

Ajari aku ‘tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu

Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
‘tuk terangi jalan ku yang berliku

Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku

[ajari aku ‘tuk bisa mencintaimu]
[ajari aku ‘tuk bisa mengerti kamu]

Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku ‘tuk bisa mencintaimu

Obrolan Suami Tentang Sang Istri

Saya dan suami adalah orang yang sama-sama percaya bahwa hubungan yang harmonis adalah karena komunikasi yang baik dari kedua belah pihak. Kami berdua pun memulainya dari awal, tidak ada hal yang tidak diceritakan, walopun hal itu hal kecil sekalipun, seperti kejadian lucu pas dikantor atau uang dikantong sisa berapa

Nah, makanya tiap hari ada aja bahan cerita kita berdua, dari yang lucu, berita bahagia (kayak ada yang baru jadian atau mau nikah atau baru ngelahirin), berita sedih (ilang barang atau dompet kempes :d ) ataupun cerita yang bikin kita belajar tentang banyak hal yang mungkin jadi bahan diskusi kita yang berentet panjang.

Kemarenan, si kakak sempat keluar kota bersama rekan kerjanya. Si kakak satu mobil dengan para suami (dengan kata laen pria beristri). Nah kalo dah ngumpul kayak gini, mulailah pembicaraan tentang istrinya masing-masing. Sampe cerita pada istrinya yang suka ngambek kalo suaminya pualng ga bawa apa-apa, kayak makanan gitu. Yang ada si kakak ketawa aja… *inget bininya yang ga ngambek, cuma banyak mesennya kalo balik kerja*

Pas pula denger lagu dari para suami yang bikin band ini, yaitu Ariyo Wahab, Baim, Pongky dan Nugie. Mereka yang tergabung dalam The Dance Company ini, bikin lagu yang buat saya ketawa sama liriknya. Mau tau liriknya gimana ? ni nih saya share…

Read More