Tarzanboys ngasih Obat Penawar Rindu

Suatu hari, si teman yang memang udah jarang ketemu ini sms, maka terjadilah percakapan :

Teman (Y) : “Besok pagi Tarzanboys di Inbox SCTV pukul 07.30 pagi, live, Tanang Abang Jakarta City Center”
Nike (N) : “oks”

keesokan harinya, setelah nonton dan mereka kelar perform, saya pun langsung sms si teman :

N : “Hehehe, selamat ya Yud, kesampean akhirnya nongol di tipi, tapi kok tuh muka kayak baru bangun tidur, padahal jarang-jarang loh drummer sering di shoot”
Y : “Iya, lama-lama tewas deh di shoot trys. hehehehe. Eh, jangan lupa request video clip-nya ya *tetep maksa*
N : “Iya. Ntar di sms”
Y : “Thx ye Ke

Yah, si teman adalah drummer band baru asal Palembang yang dinamain Tarzanboys. Jangan tanya saya ya, kenapa dikasih nama gitu, saya juga kagak ngerti. Mungkin yah, biar dibilang Tarzan tapi bisa nyanyi gitu kali yah

Tarzanboys
Tarzanboys

Emang ya, sekarang lagi jamannya band, liat aja banyak bermunculan band-band baru, entah itu mereka emang punya kualitas bermain musik yang bagus, sekedar aji mumpung, atau ikut-ikutan doang. Saya ga bilang band temen saya itu ikut-ikutan doang, buktinya mereka bisa di kontrak dan rekaman, buat album sendiri dan lagunya masuk chart, semua itu juga karena kegigihan mereka juga. Saya tau betul perjalanan band ini dari si teman.

Banyak dari kita, baik itu teman, saudara yang berkeinginan kuat untuk jadi band terkenal, punya mimpi-mimpi sebesar mimpi-mimpi Lintang, bisa rekaman dan punya album sendiri, syukur-syukur bisa ngetop, tapi cuma segelintir orang yang mampu membuatnya menjadi nyata, bahkan ga banyak yang tertinggal kuliah demi impiannya.

Read More