Review Buku Berbagi Cerita Berbagi Cinta

Berbagi Cerita Berbagi Cinta

Judul Buku : Berbagi Cerita Berbagi Cinta
Penulis : Sahabat Ngerumpi
Penerbit : Inspiring
Jumlah Halaman : 166 Halaman

alhamdulillah dikasih gratis nih sama Mbok Venus dan saya bahagianya dua kali karena juga dapet tanda-tangannya Simbok *harusnya ttd Mbak Silly juga ya*
Sebelumnya, banyak kok sekarang beredar buku-buku yang ditulis para blogger, yang duluan sebut saja Raditya Dika ddengan Kambing Jantannya, dan sekarang banyak bermunculan para penulis yang berawal dari cuma sekedar nulis di blog mereka masing-masing.

Seperti itu juga buku Berbagi Cerita Berbagi Cinta (BCBC) ini diambil dari tulisan beberapa blogger yang bergabung di Ngerumpi.com. Saya sendiri emang belum bergabung di Ngerumpi, makanya kali ya tulisan saya ga masuk dibuku ini *halah, berasa bagus aja yak tulisan saya*

Cerita yang ringan dibagi dalam bab-bab khusus seperti Relationship, Living Single, X&Y, Family yang sesuai dengan topik-topik yang memang ada di Ngerumpi.com. Saya rasa ini tulisan-tulisan terbaik yang memang layak untuk dipaketkan menjadi sebuah buku yang ringan dibaca namun berarti banyak dalam kehidupan perempuan. Iya, perempuan, karena disini kita bisa melihat sisi perempuan yang kadang ga kepikiran sama kita yang juga perempuan. Saya juga menganjurkan agar para pria juga membaca buku ini, biar tau gimana isi kepala para perempuan

Read More