Bonus Surprise Simpati Bikin Happy

Pernah dapet hadiah ga? hadiah pas ulang tahun sih biasa kan ya, lah kalo dapet hadiahnya di hari biasa selain ulang tahun, berasa surprise banget kan ya? Mendapati foto kita bagus banget aja rasanya kayak dapet hadiah apa gitu apalagi dikasih sesuatu yang kita suka

Begitu juga si mama baru-baru ini. Mama saya pake henpon cuma buat telpon dan sms, ya sesekali fotoin anaknya yang dirasa ganteng banget juga cucunya yang cantik. Paling heboh tiap kali ada promo nelpon murah gitu biasanya si mama langsung minta ajarin cara mengaktifkannya. Karena paling sering nelpon keluarga sampe lama gitu, Mama lebih sering mengaktifkan layanan Simpati TalkMania. Buat Mama rasanya udah seneng banget, bisa nelpon lama trus cuma kepotong pulsa 2000-3000 rupiah saja. Nah, tambah seru lagi si Mama setelah tau ada bonus surprise dari Simpati. Langsung deh dicobain.

Jadi gini, dengan mengisi ulang pulsa minimal 10rb udah bisa dapet bonus 100 menit nelpon ke seluruh pelanggan Telkomsel. Ada juga bonus 100 menit internetan, cuma karena si Mama ga paham internet ya pasti bonus yang ini ga bakal dipake. Karena seluruh keluarga pake Telkomsel, si Mama jadi seneng banget. Beli dan isi ulang pulsa hari ini, besoknya bonus pulsa yang didapet udah bisa dipake.Untuk cek bonus, hubungi aja *889#. Semakin sering ngisi pulsa bonusnya akan semakin banyak. Puas deh tuh ngobrolnya

Read More

Lagu di Iklan Simpati itu Judulnya Ajari Aku

Banyak yang nanya ke blog ini ” Apa sih judul lagu yang di iklan Simpati itu??” 

Judulnya : Ajari Aku
Penyanyi : Adrian Martadinata

Kayaknya sih ini penyanyi solo baru. Lagunya enak juga, apalagi versi cewe yang ada di iklan simpati itu. Sebenernya lagunya emang romantis kok, cuma…. karena di iklan Simpati itu tambah deh jadi berasa gimana gitu….

Ini nih yang mau nyanyi plus lirik lagunya :

Ajari Aku – Adrian Martadinata –

Ajari aku ‘tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu

Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
‘tuk terangi jalan ku yang berliku

Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku

[ajari aku ‘tuk bisa mencintaimu]
[ajari aku ‘tuk bisa mengerti kamu]

Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku ‘tuk bisa mencintaimu