Ngobrol Sehat Bareng HijUP dan Softex Daun Sirih

Setelah lama gak ngumpul bareng temen-temen blogger perempuan Palembang yang lain, akhirnya sebelum puasa tadi, Sabtu, 12 Mei 2018, berkesempatan bisa ngumpul lagi di acaranya HijUP bareng Softex daun sirih bertempat di Kuto Besak Theater Restaurant. Serunya kita ngobrolin tentang perempuan banget, tentang kesehatan organ kewanitaan bersama dokter SPOGnya langsung.

Sebagai perempuan yang aktivitasnya banyak, ya walau ibu rumah tangga juga tetap aja kan aktivitasnya lumayan banyak. Dari ngurus rumah sampe ngurus anak. Apalagi kalo ibu bekerja, yang harus kerja juga dan harus ngurus anak pula tambah banyak deh tuh aktivitasnya. Kemarin pas ngobrol sehat bareng Softex daun sirih ada bintang tamunya yaitu Mbak Indah Nada Puspita yang merupakan influencer cantik asal Jakarta yang sehari-harinya bekerja sebagai host salah satu program traveling di Trans7. Mbak Nada cerita bagaimana aktivitasnya yang sering jalan-jalan hingga keluar negeri dan bagaimana ia menjaga kesehatan organ perempuannya ketika sedang haid. Mbak Nada cerita kalo sedang haid, ia lebih suka pake pembalut yang panjang banget biar gak tembus dan lebih nyaman aja katanya. Memang ya pada saat haid sebagai perempuan saya pun pengen pake pembalut yang nyaman, yang gak bikin tembus walopun sedang banyak-banyaknya dan yang jelas produk pembalutnya juga dengan kualitas yang baik.

Read More