16
Sep '05

aggrrhhhhh…!

gak tau nih…
kok jadi kesel ya….???
mungkin bawaan kemaren….mungkin aku udah suka sama dia?
tapi aku aja masih heran….kok bisa ya..suka sama org yang blom aku kenal?
udah….forget it…

tadi pulang kuliah si vita ngenalin aku sama temennya..
yang kebetulan adik tingkat kita….kelasnya deket sih….
tapi baru kenal tadi….
orgnya sih…klo menurut aku menarik, keren…
itu sih…sebelom kenal…gak tau deh gimana ntar2 nya…
dia sih..udah nanyain aku sebelomnya….
ya…rada2 GR dikit gpp deh…..

trus…pas makan siang di tempat biasa di Palcom…
eh ketemu si Rangga…..wuih tambah cool aja…tambah keren aja…
tambah cakep aja…..tapi kayaknya unreachable buat aku…heheheh…
soalnya dia orgnya diem bgt…..

aku…..pengen punya pacar nih….
lagi mupeng liat temen2 punya pacar…..
cuma aku kasian aja mungkin sama pacar aku nantinya…klo dah punya…
ya….pagi ampe siang aku kuliah…
trus siang ampe malem aku kerja…..
kasian bgt klo aku gak bisa nemenin ato sekedar jalan bareng dia ya…?!?!?!?

aku sih..gak nutup diri buat cowo…
cuma akunya susah waktu sih….
bukan juga milih2..tapi…blom nemu aja yang ngerti sama apa yg sedang aku jalanin…

i hope…i find my prince charming soon…