Legian, Kuta – Bali

Hari selasa, 15 Januari 2008, saya dan kakak berlibur ke Bali. Dari awal, sebelum nikah kita emang udah siap-siap untuk liburan kali ini. Prepare dari mulai nyari tiket pp, paket tour di Bali, pakaian, obat-obatan sampe beli sunblock.
Akhirnya, dengan bantuan Bu Mei (rekan sekantor) dapet tiket pp ke Bali, awalnya pengen pake Garuda Indonesia, tapi muahal banget boo. Yang biasanya bisa 2 orang pp, ini cuma 1. Dengan membandingkan harga (kenyamanan jg termasuk) dan juga jam penerbangan, akhirnya saya memutuskan untuk fly with Adam Air. Alhamdulillah, dari awal berangkat sampe pulang ke Palembang lagi, ga ada delay. Eh, waktu pulang dari Bali ke Jakarta, kita satu pesawat sama Donny Kusuma. Ya ampun… keren banget, cakep, tinggi. Kalo ga percaya, tanya kakak deh! :p

Berkat bantuan Bu Mei juga, kita dapet paket tour di Bali dari Indo Sarana Tour n Travel, yang saya bilang cukup murah dengan hasil yang kita dapatkan selama disana. Udah termasuk penginapan yang bisa kita tentukan mo di hotel mana (mau yang bintangnya banyak, uangnya mesti byk jg :d), makan di resto keren di Bali, sopir yang siap nganterin kemana aja, jalan-jalan keliling full Bali sampe dapet spa (buat paket honeymoon) eh ditambah satu lagi Candle Light Dinner (ini juga cuma buat paket HM). Asli puas deh berlibur di Bali. Berapaan Ke’ paketnya? tanya via japri aja yah :D
Thx buat Pak Putu yang nganterin kita kemana-mana dan ngajarin budaya di Bali :)

Saya dan kakak nginep di Simpang Inn Hotel, di jalan Legian, deket banget sama Pantai Kuta. Ga kayak perjalanan saya ke Bali sebelumnya, di Legian ini sepanjang mata memandang, sepanjang kaki melangkah yang ada cuma toko. Jual apa? Banyak. Semuanya ada, pakaian, kerajinan, aksesoris, sendal, sepatu, pokoknya lengkap deh. Tapi, disini daerah mahal. Jadi, kalo mau belanja banyak buat oleh-oleh ga baek kalo beli disini. Apalagi, di Legian ini tempatnya toko Branded. Mulei dari Billabong, Rip Curl, Quick Silver, Oakley, Surfer Girl yang sejenis itu deh pokoknya. Yang harganya muahaaal deh pokoknya. Ya iyalah, secara yang beli itu bule2 pake dolar dan kartu kredit tanpa limit :D

Jadi, setelah nyampe di Bali sekitar jam 14.30 WITA, kita langsung nyari supir yang kita kenal dengan nama Pak Putu yang jemput dengan megangin kertas bertuliskan “Mr. Alamsyah & Mrs. Nike (palembang)”. Karena blom ada sesi jalan-jalan hari itu, jadi Pak Putu cuma nganter ke hotel doang dan nanti njemput lagi waktu mo makan malem.

Ya, kita ga perlu nunggu lama, langsung jalan-jalan deh. Berikut foto-fotonya! (ada yg bilang tanpa skrinsut adalah bohong :p) Ada foto kita di Monumen Bom Bali 1 tuh.

Eh, warnet di Bali juga mahal bgt loh. Rp. 250/menit, tapi emang cepet sih. Jadi, bagi yang mau ngenet lama-lama dan sekedar posting dan blogwalking, mending pas pulang liburan ajah ya. :p

Postingan ini hanyalah sebagian dari cerita liburan saya di Bali, jadi nanti ada postingan lagi :D

29 thoughts on “Legian, Kuta – Bali

  1. donny kesuma? keren? iya sih, tapi cara nyebut dirinya sendiri, hihihi….

    "donny rasa donny tau kenapa blablabla…" lhah badan segede-gede dosa tapi sok imut.

    *cekikikan*

  2. wew..enek nih bulan madu ke bali. kalau mau makan malam enaknya di jimbaran, makannya di tepi pantai beralaskan pasir putih,candle light, lalu di buatkan masakan seafood yang masih segar bgt.

  3. wew..enek nih bulan madu ke bali. kalau mau makan malam enaknya di jimbaran, makannya di tepi pantai beralaskan pasir putih,candle light, lalu di buatkan masakan seafood yang masih segar bgt.

  4. wew..enek nih bulan madu ke bali. kalau mau makan malam enaknya di jimbaran, makannya di tepi pantai beralaskan pasir putih,candle light, lalu di buatkan masakan seafood yang masih segar bgt.

  5. @Rd limosin :
    Liburan kok bawa2 laptop? :D

    @Venus :
    Iya..ya Mbok? :o

    @Ferdiku :
    Ke Bali ajah :)

    @Desrizal :
    Nanti akan ada postingan sendiri doal jimbaran :) Sabar….

    @Aan :
    Keno tarik dikit, dak apolah :D

    @Devari :
    Udah brp lama ga pulang Bli?

  6. @Rd limosin :
    Liburan kok bawa2 laptop? :D

    @Venus :
    Iya..ya Mbok? :o

    @Ferdiku :
    Ke Bali ajah :)

    @Desrizal :
    Nanti akan ada postingan sendiri doal jimbaran :) Sabar….

    @Aan :
    Keno tarik dikit, dak apolah :D

    @Devari :
    Udah brp lama ga pulang Bli?

  7. @Rd limosin :
    Liburan kok bawa2 laptop? :D

    @Venus :
    Iya..ya Mbok? :o

    @Ferdiku :
    Ke Bali ajah :)

    @Desrizal :
    Nanti akan ada postingan sendiri doal jimbaran :) Sabar….

    @Aan :
    Keno tarik dikit, dak apolah :D

    @Devari :
    Udah brp lama ga pulang Bli?

  8. Hi, kayanya seru liburan ke Balinya. Saya ada rencana mau kesana, boleh minta contact person biro tour-nya? Sama kalau boleh harga dan rutenya. Makasih banyak ya..

  9. Hi, kayanya seru liburan ke Balinya. Saya ada rencana mau kesana, boleh minta contact person biro tour-nya? Sama kalau boleh harga dan rutenya. Makasih banyak ya..

  10. Hi, kayanya seru liburan ke Balinya. Saya ada rencana mau kesana, boleh minta contact person biro tour-nya? Sama kalau boleh harga dan rutenya. Makasih banyak ya..

  11. Selagian ke bali jangan lupa mampir ke pantai pandawa/ secret beach untuk menikmati enaknya mie goreng di bawah payng putih dengan deburan ombaknya yang bergoyang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.