08
Sep '05

Kangen kampus nih..!

kangen juga sama temen2 kuliah….
udah lama gak kuliah..libur semester genap yang sangat panjang….
hampir 2 bulan…
untungnya ada kerjaan, so ada kesibukan dehh..sibuk kerja,sibuk liburan, dan sibuk cari uang…hehehe…

emang sih kadang2 kuliah itu ngebosenin, rutinitasnya itu2 aja…
dateng, dengerin dosen +memahami pelajarannya, trus ujian dan pulang..
tapi temen2nya itu yang bikin kangen kampus…apalagi aku juga kangen nih sama bona.
udah lama bgt gak liat dia….cuma liat aja kok…gak kepengen yg laen…^_^

sebagai mahasiswa emang itu sih kerjaannya…tapi selaen itu bersosialisasi sama yang laen itu kudu..wajib..mesti..dan kampuslah tempat segudang macemnya mahasiswa..
kangen sama temen sekelas aku yang biasa sharing bareng, curhat(dimas nih..paling hobby..!) dan pengen ketawa bareng sama mereka…

untungnya minggu depan udah masuk kuliah…
udah punya adek tingkat lagi…..gimana ya rasanya?!!!