Kawat Gigi

waduh……gak enak banget nih ngomongnya susah…
baru hari ini pake behel alias kawat gigi…
susah segala-galanya…
susah makan, susah ngomong, trus mo muntah rasanya…
mungkin karna baru aja kali ya…
trus masih dalam tahap adaptasi…
dan nih mulut baru aja kedatangan benda asing….

semoga aja nih gigi jadi lebih baek dalam waktu 1 taon….
gak lama kok….

nikmatilah segalanya…dengan tetap bersyukur atas Karunia-Nya…

32 thoughts to “Kawat Gigi”

  1. haii,, haii,, haii …
    bagi kalian yg ingin berbeheL disni tempatnya ….

    PERMANEN :
    – ATAS BAWAH : 3.5 JT.
    – ATAS OR BAWAH AJA : 2 JT .
    LEPAS PASANG YG PAKAI BRAKET :
    – ATAS BAWAH : 2jt.
    – ATAS OR BAWAH AJA : 1.3 JT

    TRANSPARAN :
    – ATAS BAWAH : 5 JT
    – ATAS OR BAWAH AJA : 3 JT

    Pemasangan & kontroL di tempat km ..
    Gag perLu takut,, karna yg masang speciaLis ORTHO yg sudah berpengaLaman & mempunyai izin..
    Pembayaran di tempat km Langsung,, seteLah Pemasangan .
    CASH ..
    tidak bisa di angsur ..
    ORDER HUB: 085716447699,, 085695726392

    Reply

  2. saya mau nanyak….
    bukannya klo mau pasang kawat gigi haris di cabut dl gigi blakangnya kan ?
    sakit gak klo di pasang kawat giginya?
    klo pemasangan kawat gigi biasanya berapa lama ya?
    trima kasih ^_^

    Reply

  3. oya aq jg kepengen pasang behel tempatku dipalembang kl dengan harga atas bawah 3,5 juta dimana yah tempatnya??????//////

    Reply

  4. Pasang behel sama dokter langanan gw aja dia murah 3jt tp gak bisa dicicil kes, kontrol cm 100rb murah kan gw rajin kedokter gigi itu dia buka lab baru diduren sawit pasiennya byk bgt yg antri kebykan nenek2 yg bikin gigi palsu, dokternya blm buka plang krn msh br buka itu lab hub dokter nya langsung ya, nama dokternya risda klo gak salah no hpnya 02195946637

    Reply

  5. buruan di order.
    pemasangan behel untuk wilayah palembang
    pasang behel hanya dengan 800 rbu atas aja atau bawah aja.
    1,4 juta atas +bawah…
    garansii looh…

    bagi wilayah non palembang bisa beli paket bracket behel nya aja.
    dijamin harga terjangkau..
    klo berminat silakan hubungin 08983030021
    …makasih

    Reply

  6. buat yang pengen pasang behel

    untukwilayah BANDUNG sini aja,,,,

    PERMANEN
    Atas + Bawah 1 juta
    Atas/Bawah 500 rb

    ORDER ( 022 ) 91729017,081220377692

    Reply

  7. Mbak limba wati aq mau pasang behel sm drg risda nohpnya 02195946637 aq mau pasang behel nih ke drg risda krn rmh gw didaerah buaran.mbak limba wati tlg dijwb pertanyaan aq. Thx. Aq umi

    Reply

  8. Kmrn gw bleaching sm drg risda murah loh cm 3jt bersih gg aq kyk krisdayanti deh gigi gw. Klo ada mau hub drg risda aja02195946637. Drg nya gk tau gw promosikan di internet haha

    Reply

  9. Mbak pralatan drg semua mah profesional namanya juga utk orto , drg peralatan gak ada yg murah klo gak salah drg risda praktek 3 tempat serpong bekasi duren sawit, drgnya beli alat paling murah utk 1 tang orto 3jt deh merek aesculap, peraltan drg gak ada yg murahlah, pasien behelnya 25org utk 3 tmpt praktek cuma drgnya sibuk bgt krn lg ambil s2 lagi jd cuma bisa hari tertentu saja, dtg aja keklinik barunya diduren sawit dia pake nama drg leony krn kakaknya, hub drgnya ajah 02195946637

    Reply

  10. [SIZE=”5″]Roemah Senyum adalah Rumah bagi segala hal pelayanan gigi dengan nuansa rumahan membuat anda serasa di rumah sendiri, relax, enjoy, keramahan dan cozy..Bersama saya: Drg. Netty Adeyanti, anda akan merasakan keramahan, senyum dan ketulusan dan akan menjawab segala pertanyaan dan keluhan anda..Tak perlu sungkan, hargapun jauh lebih murah dengan kualitas yang sangat baik, karena saya menekankan profesionalitas, pelayanan hingga pasien puas..[/SIZE]

    [SIZE=”5″]Buka Setiap hari dan anda bisa juga melakukan perjanjian setelah mendapatkan nomor telfon saya (khusus bagi pasien yg telah datang). Sehingga waktu anda bisa lebih fleksibel dan terencana..

    Alamat: Villa Melati Permai I-9,
    Kel. Delima, Kec. Tampan,
    Pekanbaru

    Melayani :
    Pasang behel gigi atau pasang kawat gigil (braket gigi)
    Memutihkan Gigi (Dental Bleaching )
    Membersihkan Karang Gigi (dental scalling)
    Penambalan Gigi Estetik dengan Komposite (Laser)
    Menambal & Mencabut gigi Anak
    Pencabutan Gigi Dewasa
    Operasi Gigi Bungsu (Odontectomy)
    Pembuatan Gigi Palsu (Crown,Bridge,Valplast dll)
    Pasang Berlian di gigi

    juga melayani:
    cek gula darah, kolesterol dan asam urat

    Alamat

    * Villa Melati Permai I-9, Kel. Delima, Kec. Tampan, Pekanbaru

    Promo hingga bulan November di Roemah Senyum Drg. Netty untuk semua tindakan: PAsang Behel (Merapikan gigi), Skalling (Membersihkan karang gigi), Tambalan, Pencabutan, Gigi PAlsu, PEriksa Gula darah, asam urat, kolesterol, Premedikasi…Tensi DArah: Gratis..Konsultasi: Gratis…Buruan… dijamin murah dan berkualitas hingga anda puas..[/SIZE]

    Reply

    sri intan Reply:

    slmat sre Drg. Netty
    sya mau tanya kalau pasang behel atas bawah harga nya berapa ya dok??

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge