07
Sep '05

wuihh..capek….

capekkkk bgt nih…
udah 3 hari ini mama ke luar kota, buat nengokin sepupu aku yang lagi sakit karena kecelakaan….
tau sendiri deh klo mama gak ada gini semuanya jadi berantakan……
apalagi adek aku dan papa yang klo rumah ditinggal, semuanya pada kotor….

kita kan gak punya pembantu tuh, karna mama bilang bisa ngerjain semuanya. mam sih emang paling top deh sedunia….nah klo mama pergi gini nih jadinya….
aku mesti bangun pagi2, walopun blom masuk kuliah dan kerja agak siangan, tapi adekku kan mesti dibangunin, trus papa juga. buat sarapan paling gak mie+teh buat mereka….
udah itu aku harus nyapu halaman depan, teras, didalem rumah plus ngepel.nyuci baju (punya bokap banyak bgt),nyuci piring, masak nasi, masukin galon aer dispenser…
waduh…pokoknya complicated deh…..

untungnya hari ini mama udah pulang…
paling nggak kan ada yang bantuin…gak semuanya aku yang ngerjain…
wah..pokoknya…I Love My Mom….