23
Jun '06

Welcome Back

Setelah keluar bulan Desember yg lalu, akhirnya dapet kabar (dan memang bener) pak Andi balik lagi.

Welcome Back Sir…!!!!

ntar ngobrolnya ga pake YM lg, nakutinnya juga ga pake YM lg pak…hehhehe…

Dan….selamat datang juga buat ZamZam yg mulai hari ini bergabung dengan keluarga besar kita.
welcome….welcome……
jadi di ruangan ga Nike lagi sendirian, tapi ada Fikri juga Zam2
tapi….aku denger dari Zam2 klo kita bedua, strukturnya ada di bawah Pak Andi dan Pak Dedy. tapi blom jelas juga sih, pak Alam aja baru tau, setelah Fikri bilang klo kita ntar jadi beda divisi. aku juga sih blom tau masuknya ke divisi apa, blom jelas bgt soalnya.
we’ll see gimana ntar, perubahan Palcomtech jadi STMIK dan POLTEK bikin aku juga pengen ikutan lanjut ke Sistem Informatika…tapi harus nyelesaiin dulu kuliah. atu2 aja….