08
Oct '06

Kuliah lagee…

Udah mulai masuk kuliah S1 nih. Dengan pertimbangan yang lumayan matang (tapi blom sempet ngomong ma bokap), akhirnya aku memutuskan untuk ngelanjut kuliah lagee, bukan ngambil akuntansi tapi Sistem Informatika. Kok ngambil SI sih? ada yg nanya, kenapa akhirnya milih program studi SI? aku ngerasa pengen aja dan minat aja ke SI.

Awalnya, aku diberi masukan biar ngejalanin satu2 aja (Ri bilang “satu-satu aja Ke’..!”, tapi aku pikir aku juga nantinya akan nerusin kuliah kalo punya uang (biar ga ngeberatin ortu maksudna.. ;p), tapi setelah ngobrol via ym sm mas Anang, kita be2 punya keinginan yang sama buat nerusin kuliah, mas Anang ngajak aku biar mo nerusin kuliah di pulau Jawa, dengan pemikiran yang sama paling ga kita musti dan kudu punya duit minimal Rp. 10 jt biar kita bisa nerusin kuliah. Eh, setelah Palcomtech ada STMIK-nya, yah kita semua para karyawan ditawarin kuliah (ada kelas khusus karyawan), dengan kompromi sama bagian pendidikan, akhirnya disepakati kelasnya hari sabtu n minggu (kelas weekend gitu deh) dan soal bayaran, ga usah khawatir ma (waktu bilang sm mama) insya Allah ga bebanin mama n papa, nih kuliah dengan biaya pendidikan yang relatif tidak memberatkan.

Kemaren, mulai kuliah sabtu jam 16 – 21, dan minggu 13-21, sebenernya capek bgt seh… cuma demi menuntut ilmu, itu rela kita kerjain… dengan juga merelakan tak ada waktu lagi untuk nyante2 bareng temen or sekedar diem dan tidur dirumah….

thx buat yang rela nemenin untuk sekedar beli es krim sepulang kerja dan ngobrol ditengah malem buat sharing cerita2 yg kadang2 buat kita inget “hal yang paling berharga dan tidak pernah bisa diulang adalah detik yang tlah terlewati” (minjem kata2 Moses y Yud =))