17
Oct '06

Nike’s note 4 today (diambil dari judul blognya mbak Rika)

Nike’s note 4 today (diambil dari judul blognya mbak Rika)
Nike’s note 4 today (diambil dari judul blognya mbak Rika)
Nike’s note 4 today (diambil dari judul blognya mbak Rika)

Hari ini tuh yah… abis sahur, tidur lagee… karna ngantuk bgt, nyelesaiin satu buku (Pudarnya Pesona Cleopatra)
Nyampe di kampus, udah ditungguin si wawan, mo minta flash disknya (dia minta tolong copy-in proposal magang, ini yg ngingetin aku sm Black yg udah berhasil buat fdisk ku raib entah kmn).

Mata kuliah pertama itu ada lab auditing, udah susah tuh materi eh si dosen jarang masuk pula, bikin kesel aja. Gimana mo pinter nih siswanya?

Mata kuliah kedua, ada SIA (Sistem Informasi Akuntansi), nah ini dosennya ngasih tugas aja, cepet deh nyelesaiin, abis tuh cari tempat di pojokan belakang kelas buat jadwal dulu untuk satu bulan ke depan.
tiba-tiba mati listrik, beberapa temen bilang “yess… ga ke lab “…. hehehhe…
mata kuliah berikutnya emang Akuntansi komputer, yg pastinya ke lab dan kalo mati listrik, otomatis ga ke lab dong, anak2 banyak seneng gitu, aku sih biasa aja. mo ke lab hayo… (secara aku kerja tuh dari awal ampe akhir di depan kompie) ga ke lab ya udah…

tadinya, males nyatet (haree genee kuliah masih pake nyatet.. huuuu), makanya akhirnya aku baca buku “Jendela Cinta”, baru selesai satu cerita, males ah, nyoba tidur deh…
rrrrttt…rrrrtttt…. geter HP di tas aku yg buat aku bangun, udah jam 11.13, ya Allah beneran ke tiduran nih, astaga… biasanya sih tidur tapi cuma meremin mata doang, tapi kali ini beneran tidur deh. sampe ga tau kapan ketidurannya dan brp lama aku tidur. tapi asli, bangun2 jadi lumayan enteng nih mata… SMS temen.. uh.. klo aja ga ada sms tadi…