24
Feb '07

Birthday ;)

Birthday ;)
Birthday ;)
Birthday ;)
Hmmm… Dari semalem udah banyak sms masuk dan telpon yang bikin bangun dari acara ketiduran dan lupa matiin tivi..

“Selamat Ulang Taon ya Ke….!!!”
Hari ini Ultah Nike yang ke – 21, makasi banyak buat semuanya yang udah inget untuk hari ini, yang udah doain dan juga yang sempet beli kado.

Tengkyu Allah, buat semua nikmat yg sampe saat ini Nike rasakan…
Makasih Ma, buat semua kasih sayang yang tak terhingga dan yg tak mampu tergantikan….
Makasih Dek, Maafin yah klo sering berantem…
Makasih Pa, walo belom dapet ucapan dari Papa, tapi makasih bgt ya Pa buat hp barunya

Thx buat Tulus, Lea, Tata juga Corrine yg ga pernah lupa ultahnya Nike…
Thx buat Bli Budi, terima kasih bgt ya Bli, inget terus ma Nike….
Thx buat semua yang di Palcomtech dan DJNetyg dah doain Nike ;
Buat yang udah kasih kado, Fatimah-nya Nike blom punya kok (plus wallpapernya keren), Kasidah-Kasidah Cinta yang disempetin beli walo sibuk bolak-balik ke pasca, Dini, Syam, RasiBintang dengan SenoProjectnya, dan semuanya deh.. Makasih ya..

Buat yang udah sms pertama kali walo 11.59 PM di hp Nike (akhirnya telp jg), yang kecewa gara-gara ga jadi org 1 yg ngucapin tapi Mas Ndoet jadi org yg pertama kali telpon kok….
Thx buat Bang_Inod dan marketing team yang laen…
Eh iya, makasih ya Dimku ~ Niku suka kadonya yg dr awal bulan dah dikasih, ntar di pake, soalnya dari nyokap masih teruntai di leher nih….

May my wishes come true….. Amin….