Tanya Kenapa ?

Udah beberapa hari ini, jadi nanya-nanya sendiri, ada apa dengan pengamen itu ?

Biasa, klo malem masih di Palcomtech, jadi makan malem di deket-deket situ, kalo ga makan Nasi Goreng ato Mie Goreng Bang Kumis, makan Bubur Ayam, makan sate or soto di Warung Bang Malik, di Kedai Manis, Palapa, pokoknya banyak deh tempat makan di deket2 situ. Tapi, yg biasa ngamen itu cuma 1 kelompok itu aja, hampir tiap hari kita ketemu sama mereka, lagu-lagunya dan nyanyinya bagus kok.

Jadi, hampir tiap hari juga ketemu sama kakak-kakak yang ngamen itu. Anehnya, akhir-akhir ini tuh ya (udah agak lama sih), tiap kali mereka ngamen dan aku sama temen-temen kebetulan makan di situ, mereka ga mau nagih di meja kita, meja dan orang-orang yang laen ditagihin kok. Kita tuh beneran pengen ngasih, eh malah dilewatin gitu aja. Awalnya sih aku pikir karna mereka ga enak aja sama kita, soalnya kita kan ketemu mereka terus. Tapi, hari-hari berikutnya juga gitu. Sampe kalo mau ngasih tuh kakak2nya mesti dipanggilin dulu. Tapi, katanya yg laen klo mereka makan biasa aja kok, ditagihin juga. Hmmm…. jadi mikir nih? kenapa yah? Makan rame-rame ga ditagih, makan bedua aja sama mbak yuni ato wiza gitu juga ga ditagihin. Akhirnya memberikan diri bertanya “Kak, kok ga ditagih?”, eh yg ditanya bukan jawab, malah senyum-senyum aja, temen-temennya juga gitu, cuma senyum-senyum doang….. aneh….

6 thoughts to “Tanya Kenapa ?”

  1. klo kato aku ye ke'caknyo pengamen2 itu adop raso mo kau hehehehe semacam pengagum rahasia atao pengagum gelap ato mungkin be dak kelemakaan ketemu samo kau tiap malem ato jugo punyo jawaban dewek untuk lebuh pasti be biar kau dak penasaran kagek sampe mimpi2 pulo kau tanyo ke be langsung hehehehe ^^

    Reply

  2. Gini sodara-sodara, ternyata setelah ditanya sebentar sama salah seorang dari kelompok seniman itu, katanya karena ga enak aja klo ketemu terus harus nagih terus… gitu katanya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge