Quote

“Terkadang cinta yang paling dalam adalah membuat orang lain bahagia
Meskipun bahagia itu tanpa kita “

Andai saja setiap orang bisa berfikir hal yang sama kayak quote diatas……

That if you really love her
You’ve gotta set her free
(Heaven Knows)

17 thoughts to “Quote”

  1. Aq setuju ma kamu ke, oleh karena itu makanya sering kita dengar ungkapan "Cinta itu tak harus memiliki". Kadang memang tidak selamanya cerita cinta itu berakhir seperti yang kita harapkan.
    Belajar dari pengalamanku sendiri, kebahagiaan terbesarku sekarang adalah pada saat aq dapat melihat "orang" yang sangat aq sayangi itu berbahagia walau tanpa diriku disisinya. Mungkin dia akan bisa lebih berbahagia tanpa aq disisinya. Yang aq ingin sekarang adalah "Ia" mendapatkan seseorang yang akan selalu menyayangi dirinya lebih dari diriku. Wuih, jadi inget seseorang neh

    Reply

  2. Quote di atas dan petikan lirik lagu di bawahnya adalah tentang dua hal yang berbeda. Yang pertama adalah kerelaan menukar cinta dengan kebahagiaan orang yang dicintai. Lagu Heaven Knows lebih ke arah pengharapan dan persistence untuk tetap memiliki. Kesamaannya adalah orang yang dicintai tidak berada di sisi kita.
    "<i>…so tell me where do I start, cause it's breaking my heart. Don't want to let her go.</i>"

    Di sini kita jangan terjebak (baca: mencari alasan). Secara jujur kenali dan hadapi perasaan kita yang sebenarnya, termasuk di dalamnya menjawab pertanyaan pahit: "Am I good enough?" Penyangkalan dari jawaban ini (mengasumsikan jawabannya "tidak" akan membuat kita lari mencari pembenaran atas harga diri kita (yang terluka): "Aku ingin dia bahagia". Bagaimana dengan kebahagiaan kita sendiri? Apa tidak penting? Betul, cinta berarti berkorban. Tapi apa bagusnya mengetahui kita berkorban untuk seseorang yang tidak bisa (atau peduli untuk) melakukan hal yang sama?

    "<i>…and if she returns in kind, I'll know she's mine.</i>"
    "<i>…and all I can do is hope and pray, cause heaven knows.</i>"
    Wait and see, dong…? Setidaknya orang ini jujur mengatakan kalau dia tetap berharap.

    Cinta seperti quote pertama tentu ada di dunia ini. Cinta tak bersyarat. Seperti cinta ibu kepada anaknya. Saya hanya ingin agar kita bisa mengenali jenis cinta seperti apa yang kita terapkan. Cinta atau hasrat? Keduanya bisa ada berdampingan tapi juga bisa dengan sangat baik berjalan terpisah.

    Request tuk Nike: cari online quis tentang "seberapa cintakah Anda dengannya" atau "apa level cinta Anda". ^^

    Reply

  3. That's right.memang klo kita mencintai orang lain dan orang tersebut mencintai orang lain yahhhhhh harus rela karna membuat orang lain bahagia adalah kebahagiaan sebenernya buat kita ^_^ aku juga setuju fik'"cinta memang tak harus memiliki (pernah ngalamin)"always smile"

    Reply

  4. Aku ingin dia bahagia". Bagaimana
    benar kato p' prince, samo seperti omongan seseorang yg dekat dengan aku a long time ago…..
    "bagus kalu kau pengen melihat orang yg kau sayangi bahagia, tapi apakah kau dewek bahagia…dan itu jugo nasehat dari biso dikatoke orang yg mendapat pengetahuan dari aku dari segi formal.

    Jangan sampai kito menjadikan cinta sebagai alasan pembenaran atas pengorbanan kita. yg penting adalah bijaksana menyikapi pilihan kita…coz seperti yg saat ini aku alami….ku hanya berkata dengan dio kalaupun kau lebih memilih dio dak apo coz kau berhak menentukan yg terbaik bagi hidup kau tapi aku paling dak seneng kalu misalnyo kau dak pacak menerima perasaan aku laju kau menjauh dari aku , aku dak seneng itu coz kito tetap biso jadi teman, sahabat & saudara…n ternyato dio jugo bijak menyikapi n menggangap aku sebagai orang yg dekat dengan dio selain doinyo….n kami menjadi semakin dekat coz samo2 menyikapi perasaan kami dengan bijaksana, disatu sisi aku dekat dengan dio saat "ini" [entah suatu saat berubah", n disisi yg lain dio meraso nyaman deket aku coz dio tau bahwa aku menyayangi dio n akan menjago dio, jadi kami menjalani hubungan kami dengan plog be….n cak mano dengan yg bintangnyo cancer tuch

    Reply

  5. Mungkin aku nggak bisa lakuin hal itu.. sulit memang.. kita bahagia melihat dia bahagia tampa kita?tampak itu adalah kata-kata yang membohongi diriku sendiri… Tentu aku bahagia banget orang yang kita sayangi bahagia.. tapi apa bila dia bersama orang lain.. tentu aku nggak bahagia dong!

    Tapi terkadang dalam suatu hubungan itu, memang harus ada yang direlakan,, walau itu berat buat diri kita.. Asalkan itu terbaik buat dirinya dan buat diriku, mungkin aku akan rela liat dia bahagia bersama orang yang dia sayangi…

    Reply

  6. Laa….Klu memang kito cinto nian nak cak mano…kejer sampe dapet…saro caknyo memang tpi klu blom dicubo…neh aii aii..

    Reply

  7. Naaaaaaaaahhhhhh Itu aku setuju… Demi kebahagaian diri dewek madaki kito relo dio dengan orang laen.. Yooo dak.. man cak itu Aku juga dak galak wong ngambek dio.. biarla aku nempel terus samo dio.. heheheheheh

    Reply

  8. Sep nempel be jadila,cak iwak seluang nemu tai (tii..iiittt)…hueuheuhehe…tapi klu ado yg nak ngajak saingan..? Aiii

    Reply

  9. Ai.. banyak saingan tu bagus jugo loh.. nando ke cewek kito laku.. terus dio cuma galak samo kito itu .. nah itu yang nambah buat kito seneng.. hhohohoho. .. akulah lelaki yang bisa mendapatkan cinta mu… hohohoho

    Reply

  10. lajuuuuuu…aq stuju be..saingan tu ngatek apo2nyo…apolagi men dapet di kito..bew..kalah rasonyo nasi goreng lesehan di gor…oi yo nder kau la makan lom..?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge