21
May '07

Sehat Itu Mahal

Tadi sore sempetin ke apotik, sepupuku nitip beliin obat.
Liat apotiknya rame banget…

Karna emang obatnya racikan, akhirnya diputuskan untuk nunggu. Kata nyokap bentar soalnya. Eh, udah setengah jam blom juga dipanggil namanya (tanda obatnya dah siap dibayar dan dibawa pulang ). Yah… bakalan buka puasa di apotik nih… Jadi deh nunggu sambil liat bapak2 dan ibu2 yang pada beli obat.

Hmm… untuk obat segitu, mesti bayar ratusan ribu…. ck..ck…ck…ck..
Orang sanggup bayar semahal apapun biar bisa kembali sehat… (ternyata obat generik kurang banyak diminati)

Aku jadi semakin sadar klo sehat itu mahal….