31
May '07

Seminar KP

Seminar KP
Seminar KP
Seminar KP
Ohh…thx buat temen-temen yg udah bantu doa buat kelancaran seminar KP Nike kemaren.

Alhamdullilah semuanya lancar, dapet dosen penguji yang lumayan bikin grogi tapi friendly (alias baek bgt sama mahasiswanya, enak deh pokoknya, suka becandaan gitu).

Awalnya sih tegang bgt, yah…. aku pikir sih tegang dan deg2an itu wujud dari sebuah tanggung jawab. Tapi, karena kebagian kelompok yang belakangan (udah hampir jam makan siang :p) presentasi bikin aku laper. Apalagi paginya ga sempet sarapan pagi. Pas kedepan sih, yah…. kami lakukan yang terbaek…

sayangnya, temen-temen dah pada pulang duluan…. jadi ga bisa foto2 bareng deh…

Lanjut ke LA deh sekarang, ini yg bikin pusing aja…

Powered by ScribeFire.