20
Oct '07

Nonton Pilem

Nonton Pilem
Nonton Pilem
Nonton Pilem

Karna liburan lumayan panjang, dalam minggu ini sampe 2 kali nonton loh.

Niatnya sih pengen nonton Get Married, cuma karena rame mulu, tiketnya abis terus, ya… akhirnya nonton Pocong 3 aja. Awalnya rada males, secara ga pernah nonton yg 1 maupun yang 2 eh tiba2 langsung nonton yang ketiga. Tapi, setelah liat pemaennya beda dari sekuel yang sebelumnya, so… nonton aja deh.

Setelah kelar nonton Pocong 3. Yang ada kecewa. Gimana nggak, masuk jam 18.45 eh selesai jam 20.05, cepet banget kan pilemnya. Ga keren juga ceritanya. Cepet banget eui… hantunya gaul abizzz, ya iyalah secara hantu dugem ) (kok hantu minta rokok?). Sutradaranya Monty Tiwa sih. Track record si Monty belum pernah ada yang bagus (menurut saya), ngarang buku Dunia Mereka aja ga selesai2 (mana tuh katanya Dunia Mereka 3 akan terbit setelah pilemnya kelar, ini pilemnya aja dah muncul di tipi).

Beda halnya dengan Get Married, pilemnya Hanung Bramantyo ini bener2 lucu, asyik lah. Yang maen juga si Nirina, Aming, Ringgo dan Desta, aseli kocak abis kan?. Jaminan mutu nih si Hanung. Tapinya nih pilem agak dipaksakan nyindir politik, pemerintah dan cenderung bilang dan menunjukkan bahwa Indonesia hobinya berantem mulu. Yah….. i mean dipaksakan, karena udah saya rasa kebanyakan.

Overall, Get Married lucu, keren, capek dong nonton pilm horor mulu, Indonesia butuh cerita komedi juga, yang ringan dan tidak dipaksakan pastinya

Yang belom nonton…… nonton gih….