Nomat Bareng Resident Evil : Extinction

Akhirnya, senin kemaren jadi nomat bareng Wongkito. Filmnya keren, ngelanjutin cerita si Alice yg sukses di RE terdahulu. Yang nonton ada Ardy, Ranny, Ferdi, Ivan, saya, si kakak, Jafis, temennya Ardy (lupa namanya, padahal kemaren dikenalin), dan Lindia (temen satu kantor).
Untuk cerita, mungkin bagusnya nonton sendiri aja kali yah. Lebih afdol, lebih seru, apalagi klo rame-rame. Walopun saya blom nonton RE 2, saya lumayan masih nyambung sama ceritanya. *Cari orang yang katanya mo pinjemin saya DVD RE itu*. Sayang banget yang nonton cuma 9 orang, coba kalo lebih banyak lagi dan temen-temen Wongkito bisa dateng semua…. wuih… keren tuh, nomat sekaligus kopdar

Sayangnya lagi karena udah malem ditambah itu malem selasa, jadi deh langsung misah aja abis nonton. Ga ada sesi foto2 lagi (lupa bawa turun kamera) dan ga ada acara makan bareng (padahal Ardy katanya mo bayarin :p) jadi otomatis ga banyak ngobrol.

Ntar nomat bareng lagi yah…

Gambar ngambil dari sini.

12 thoughts to “Nomat Bareng Resident Evil : Extinction”

  1. @rd limosin :
    Maklum klo dikenalin selalu lupa apalagi lisan

    @patrush :
    Ntar klo nomat bareng lagi mau ya Patrush ?

    @ivn :
    Iyo Ipan dateng… cuma telat..

    Reply

  2. @rd limosin :
    Maklum klo dikenalin selalu lupa apalagi lisan

    @patrush :
    Ntar klo nomat bareng lagi mau ya Patrush ?

    @ivn :
    Iyo Ipan dateng… cuma telat..

    Reply

  3. @rd limosin :
    Maklum klo dikenalin selalu lupa apalagi lisan

    @patrush :
    Ntar klo nomat bareng lagi mau ya Patrush ?

    @ivn :
    Iyo Ipan dateng… cuma telat..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.