Harry Potter dan Relikui Kematian

Akhirnya….

Terbit juga buku Harry Potter ketujuh. Aslinya Harry Potter and the Deathly Hallows, di Indonesia kan jadi Harry Potter dan Relikui Kematian.

Relikui apa sih artinya ?
:p jangan tanya saya, saya juga blom tau kenapa jadi Relikui.
Apakah Relikui itu bahasa Indonesia? Saya juga blom liat KBBI.

Yang pasti saya udah menantikan buku ini. Saya harus punya.
Dari buku 1 – 6 saya ga pernah beli (jujur nih ya!) minjem mulu ma temen
Waktu terbit yg versi bhs Inggrisnya, Bapak ini malah memprovokasi saya agar beli.
Dia bilang, “si Penerjemah lagi bertarung melawan kanker, jadi blom tentu awal tahun depan itu bisa keluar kayak buku-buku sebelumnya. Klo ternyata pertarungannya dia yg kalah? alias dia meninggal gimana?”.
Saya jawab klo saya mo tunggu yg versi Indonesia aja, biar byk yg bisa pinjem (baik hati sekali saya kan?)

Hehehehe.
Setelah dapet email dari Inibuku, saya sambut dengan gegap gempita dong…
Tgl 13 Januari 2008 buku ini terbit yang hardcover seharga Rp. 195.000 (klo mo inden dulu dpt diskon 10%, jadi cukup bayar Rp. 175.500)
Tgl 26 Januari 2008 terbit yang softcover seharga Rp. 159.000 (Di diskon 10% jadi Rp. 135.500)

Ga sabar pengen baca (walo udah liat sinopsisnya di wikipedia).

Ada yang mo pesen bareng?

42 thoughts to “Harry Potter dan Relikui Kematian”

  1. Relikui itu maksudnya relik kali.
    Memprovokasi..? Hmm…
    Dan Nike emang "baik" kok, "mendoakan" yang translate. Kalo ada yang penasaran, transkripnya ada di link di bawah. ^^
    Btw, e-booknya beneran gak dibaca ya..?

    Reply

  2. Relikui itu maksudnya relik kali.
    Memprovokasi..? Hmm…
    Dan Nike emang "baik" kok, "mendoakan" yang translate. Kalo ada yang penasaran, transkripnya ada di link di bawah. ^^
    Btw, e-booknya beneran gak dibaca ya..?

    Reply

  3. Relikui itu maksudnya relik kali.
    Memprovokasi..? Hmm…
    Dan Nike emang "baik" kok, "mendoakan" yang translate. Kalo ada yang penasaran, transkripnya ada di link di bawah. ^^
    Btw, e-booknya beneran gak dibaca ya..?

    Reply

  4. relikui??? apaan yah???
    btw, gw juga udah terlalu sering disuruh baca harry potter sama temen2, tapi sampe sekarang belom kebaca satu buku pun
    bahkan pas gw ke gramed di lampung (sekitar 1 tahun yang lalu), ada kuis tentang harry potter, tiba-tiba aja mc-nya berdiri di samping gw trus bertanya tentang harry potter. karena gw ga pernah baca/tonton, akhirnya gelagapan dan gw jawab aja kalo gw ga suka harry potter anak2 sekolah yang berada disitu pada saat itu ngeliat ke gw dengan tampang aneh gitu…
    hehehe… *kok malah curhat yah *

    Reply

  5. relikui??? apaan yah???
    btw, gw juga udah terlalu sering disuruh baca harry potter sama temen2, tapi sampe sekarang belom kebaca satu buku pun
    bahkan pas gw ke gramed di lampung (sekitar 1 tahun yang lalu), ada kuis tentang harry potter, tiba-tiba aja mc-nya berdiri di samping gw trus bertanya tentang harry potter. karena gw ga pernah baca/tonton, akhirnya gelagapan dan gw jawab aja kalo gw ga suka harry potter anak2 sekolah yang berada disitu pada saat itu ngeliat ke gw dengan tampang aneh gitu…
    hehehe… *kok malah curhat yah *

    Reply

  6. relikui??? apaan yah???
    btw, gw juga udah terlalu sering disuruh baca harry potter sama temen2, tapi sampe sekarang belom kebaca satu buku pun
    bahkan pas gw ke gramed di lampung (sekitar 1 tahun yang lalu), ada kuis tentang harry potter, tiba-tiba aja mc-nya berdiri di samping gw trus bertanya tentang harry potter. karena gw ga pernah baca/tonton, akhirnya gelagapan dan gw jawab aja kalo gw ga suka harry potter anak2 sekolah yang berada disitu pada saat itu ngeliat ke gw dengan tampang aneh gitu…
    hehehe… *kok malah curhat yah *

    Reply

  7. @Prince :
    Dibaca Pak :p

    @Anima :
    Saya pasti lama bgt klo baca versi Inggrisnya

    @Itikkecil :
    Beda sama saya ya Mbak

    @Au :
    Pinjem NIke aja Au

    @Xvader :
    Baca dong!

    @Dimas :
    Hehehe… Saya ga pernah punya sebelomnya, jadi saya pengen punya yg terakhir ini

    @Tikabanget :
    Saya juga punya Tik, cuma bacanya dapet dikit2. Males buka PDF ga bisa dibaca sebelom tidur

    @Rd limosin :
    Huuuu… gaya banget si Ardy. Padahal bacaannya jg komik :p

    Reply

  8. @Prince :
    Dibaca Pak :p

    @Anima :
    Saya pasti lama bgt klo baca versi Inggrisnya

    @Itikkecil :
    Beda sama saya ya Mbak

    @Au :
    Pinjem NIke aja Au

    @Xvader :
    Baca dong!

    @Dimas :
    Hehehe… Saya ga pernah punya sebelomnya, jadi saya pengen punya yg terakhir ini

    @Tikabanget :
    Saya juga punya Tik, cuma bacanya dapet dikit2. Males buka PDF ga bisa dibaca sebelom tidur

    @Rd limosin :
    Huuuu… gaya banget si Ardy. Padahal bacaannya jg komik :p

    Reply

  9. @Prince :
    Dibaca Pak :p

    @Anima :
    Saya pasti lama bgt klo baca versi Inggrisnya

    @Itikkecil :
    Beda sama saya ya Mbak

    @Au :
    Pinjem NIke aja Au

    @Xvader :
    Baca dong!

    @Dimas :
    Hehehe… Saya ga pernah punya sebelomnya, jadi saya pengen punya yg terakhir ini

    @Tikabanget :
    Saya juga punya Tik, cuma bacanya dapet dikit2. Males buka PDF ga bisa dibaca sebelom tidur

    @Rd limosin :
    Huuuu… gaya banget si Ardy. Padahal bacaannya jg komik :p

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge