12
Dec '07

Harry Potter dan Relikui Kematian

Harry Potter dan Relikui Kematian
Harry Potter dan Relikui Kematian
Harry Potter dan Relikui Kematian

Akhirnya….

Terbit juga buku Harry Potter ketujuh. Aslinya Harry Potter and the Deathly Hallows, di Indonesia kan jadi Harry Potter dan Relikui Kematian.

Relikui apa sih artinya ?
:p jangan tanya saya, saya juga blom tau kenapa jadi Relikui.
Apakah Relikui itu bahasa Indonesia? Saya juga blom liat KBBI.

Yang pasti saya udah menantikan buku ini. Saya harus punya.
Dari buku 1 – 6 saya ga pernah beli (jujur nih ya!) minjem mulu ma temen
Waktu terbit yg versi bhs Inggrisnya, Bapak ini malah memprovokasi saya agar beli.
Dia bilang, “si Penerjemah lagi bertarung melawan kanker, jadi blom tentu awal tahun depan itu bisa keluar kayak buku-buku sebelumnya. Klo ternyata pertarungannya dia yg kalah? alias dia meninggal gimana?”.
Saya jawab klo saya mo tunggu yg versi Indonesia aja, biar byk yg bisa pinjem (baik hati sekali saya kan?)

Hehehehe.
Setelah dapet email dari Inibuku, saya sambut dengan gegap gempita dong…
Tgl 13 Januari 2008 buku ini terbit yang hardcover seharga Rp. 195.000 (klo mo inden dulu dpt diskon 10%, jadi cukup bayar Rp. 175.500)
Tgl 26 Januari 2008 terbit yang softcover seharga Rp. 159.000 (Di diskon 10% jadi Rp. 135.500)

Ga sabar pengen baca (walo udah liat sinopsisnya di wikipedia).

Ada yang mo pesen bareng?