Mom Bilang…..

Lebaran Idul Fitri tahun ini, Mom bilang :

“Taon depan, Mama sendiri yang bersih-bersih rumah klo mo lebaran…!”


Malem. Mom tidur di kamar saya, Mom bilang :

“Biasanya Mama ga bisa tidur klo ga ada kamu Ke’.
Waktu ke Bali, Mama ga bisa tidur. Waktu ke Jkt jg gitu, apalagi ntar…”
*senyum sambil mo nangis


Ngobrol-ngobrol sambil nonton tv di kamar, Mom bilang :

“Bentar lagi ya Ke’….”
*Pelan ngomongnya, tapi dalem, dan kali ini saya senyum lagi sambil meluk Mama.

27 thoughts to “Mom Bilang…..”

  1. iya mbak emang gak lama lagi kira2 37 hari lagi mbak. udah bener2 siap belom lahir batinnya.

    moga lancar ya mbak… moga bisa berbagi suka duka sama kakandanya.semoga bisa jadi adinda yang pengertian.

    doa dedek buat mbak…

    Reply

  2. iya mbak emang gak lama lagi kira2 37 hari lagi mbak. udah bener2 siap belom lahir batinnya.

    moga lancar ya mbak… moga bisa berbagi suka duka sama kakandanya.semoga bisa jadi adinda yang pengertian.

    doa dedek buat mbak…

    Reply

  3. iya mbak emang gak lama lagi kira2 37 hari lagi mbak. udah bener2 siap belom lahir batinnya.

    moga lancar ya mbak… moga bisa berbagi suka duka sama kakandanya.semoga bisa jadi adinda yang pengertian.

    doa dedek buat mbak…

    Reply

  4. @Au :
    Iya, tetep anaknya dong

    @Rd Limosin :
    Ada apa dengan Nike? Ga ada apa2 kok

    @Cipluq :
    Kado? Bener nih nanyain? :p

    @Itikkecil :
    Insya Allah ikhlas Mbak, walo kerasa beraaat bgt…

    @Dedek :
    Insya Allah

    @Dimas :
    Yup.

    Reply

  5. @Au :
    Iya, tetep anaknya dong

    @Rd Limosin :
    Ada apa dengan Nike? Ga ada apa2 kok

    @Cipluq :
    Kado? Bener nih nanyain? :p

    @Itikkecil :
    Insya Allah ikhlas Mbak, walo kerasa beraaat bgt…

    @Dedek :
    Insya Allah

    @Dimas :
    Yup.

    Reply

  6. @Au :
    Iya, tetep anaknya dong

    @Rd Limosin :
    Ada apa dengan Nike? Ga ada apa2 kok

    @Cipluq :
    Kado? Bener nih nanyain? :p

    @Itikkecil :
    Insya Allah ikhlas Mbak, walo kerasa beraaat bgt…

    @Dedek :
    Insya Allah

    @Dimas :
    Yup.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.