WongKito Ngumpul di Solaria PS

Yup. Kopdar lagi nih Wongkito. Untuk yang ketiga. Kayaknya Kopdar gede2an ini emang terencana 2 bulan sekali. Pertama kali di bulan Oktober 2007, kedua di bulan Desember 2007 dan kali ini yang ketiga.

Di kopdar pertamadi Solaria PIM, yang dateng ada 15 orang, kopdar kedua di PH Sudirman, yang dateng ada 17 orang, dan saya bersyukur ternyata kopdar ketiga ini ada 21 orang yang hadir. Berarti dari hari kehari blogger Palembang kan semakin banyak, dan itu juga berarti kami ikut mengupayakan bisa menembus satu juta blogger Indonesia seperti yang diomongin waktu Pesta Blogger 2007 kemaren.

Yang diomongin kali ini, soal pembuatan ID Card keanggotaan WongKito. Biar ketauan kalo organisasi ini tuh ga cuma maen2, kumpul2 doang. Trus ngomongin soal WongKito yang mau ngomong di radio Sonora atas ide dari Mas Boi, dan yang terakhir soal anak2 WongKito yang denger2 mau di undang Pak Wako untuk sosialisasi soal blognya. Kita liat aja ntar, ada bau2 kampanye ga ya

Ini daftar yang ikut kopdar kali ini :
1. Ardy
2. Ivan
3. Nike
4. Ranny
5. Alam
6. Wahyu
7. Khotop
8. Molavi
9. Andi
10. Triana
11. Agus
12. Rahmat
13. Jafis
14. Ibunk
15. Aulia
16. Eriek
17. Cherry
18. Farhan
19. Ferdi
20. Mumud
21. Petrus

Gimana kopdar selanjutnya? Tambah rame dong…

21 thoughts to “WongKito Ngumpul di Solaria PS”

  1. eh, nike hitung ya waktu itu? aku malah terpukau aja yang datang sampe menuhi meja konferensi itu. hehe…untung para pelayannya baik2 ya. ngga ngomel2

  2. eh, nike hitung ya waktu itu? aku malah terpukau aja yang datang sampe menuhi meja konferensi itu. hehe…untung para pelayannya baik2 ya. ngga ngomel2

  3. eh, nike hitung ya waktu itu? aku malah terpukau aja yang datang sampe menuhi meja konferensi itu. hehe…untung para pelayannya baik2 ya. ngga ngomel2

  4. @Itikkecil, Rajaiblis :
    Kok ga ikut ?

    @Ivn :
    Baru kali ini yo Pan, pantes Nike lupo samo Ivn.

    @Patrush :
    Dari kamera Prince tuh.

    @Rdlimosin :
    Yang blogger cuma ada 21 Dy, yg temennyo blogger banyak.

    @Eriek :
    Klo banyak ngomel, kita ga bakal dateng kesana lagi Rik.

  5. @Itikkecil, Rajaiblis :
    Kok ga ikut ?

    @Ivn :
    Baru kali ini yo Pan, pantes Nike lupo samo Ivn.

    @Patrush :
    Dari kamera Prince tuh.

    @Rdlimosin :
    Yang blogger cuma ada 21 Dy, yg temennyo blogger banyak.

    @Eriek :
    Klo banyak ngomel, kita ga bakal dateng kesana lagi Rik.

  6. @Itikkecil, Rajaiblis :
    Kok ga ikut ?

    @Ivn :
    Baru kali ini yo Pan, pantes Nike lupo samo Ivn.

    @Patrush :
    Dari kamera Prince tuh.

    @Rdlimosin :
    Yang blogger cuma ada 21 Dy, yg temennyo blogger banyak.

    @Eriek :
    Klo banyak ngomel, kita ga bakal dateng kesana lagi Rik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.