17
Mar '08

10 Sebab Pria Minder

Udah 2 hari ini sebenernya saya mo posting soal yang saya baca ini.

Ada 10 sebab pria minder :
1. Gemuk
Ternyata, no 1 pria itu minder kalo merasa kegemukan! ) *lirik suami saya* :p
Tapi, konon pria gendut itu setia (bener!). Riset di Jerman terhadap 100 pria menunjukkan pria yang gendut kurang suka berselingkuh, mungkin maksudnya peluangnya kecil kali yah.

2. Small Size
Katanya sih ‘size doesn’t matter’ tapi pria tetap berharap punya yang gede. That’s why Mak Erot laku. (huaahahahha, kok ini jadi no 2 yah )

3. Kondisi Keluarga
Minder kalo nyeritain masalah keluarga jika ada suatu masalah dalam keluarganya.

4. Perempuan Pintar
Ada yang bilang suka merasa kecil kalo berhadapan dengan perempuan pinter, minder. Takut dia lebih jago klo ngomongin sesuatu.

5. Penampilan Bau
Yaiyalah ya, kalo bau pasti pria normal dan waras ngerasa minder, mana ada cewe yang mo ngedeketin kalo bau. Pasti ga pede.

6. Pasangan Populer
Beberapa pria merasa seperti berada dibawah bayang-bayang pasangan, sering ngerasa ga dianggep kali yah.

7. Materi Kurang
Survei sih yang ini masuk ke peringkat 7, tapi menurut saya harusnya di posisi paling bawah, ya mungkin minder aja klo liat yang perempuan lebih ‘punya’ dibanding sang pria. Tenang kok, menurut saya sebagai perempuan, hal yang kayak gini tuh bukan jamannya lagi minder-minderan soal kayak gini.

8. Perempuan Tinggi
Susah juga ya kali klo yang perempuan yang lebih tinggi, apalagi kalo sampe ‘nyungak’ gitu ngobrolnya. Eittss, tapi jangan salah ya, temen saya, merasa dia lebih pede klo cewenya yang lebih tinggi. (maap, mungkin ini diluar jalur normal :p)

9. Pasangan Sukses
Ini mah sebenernya ga perlu minder, jadiin motivasi aja lagi biar kita juga bisa kecipratan sukses kayak pasangan kita. Jangan takut, perempuan itu suka memberi kok, tapi jangan juga jadi pria yang ndak berusaha untk sukses. Mungkin disini lebih minder kalo pasangan yang punya jabatan lebih tinggi kali yah.

10. Tidak Dibutuhkan
Yah, kalo merasa tidak dibutuhkan mah ga perlu minder para kalian hay kaum adam. Kalo ndak dibutuhkan yan kenapa cari pasangan? bener ga sih…


Sumber : Chic edisi 06 2008