Curhat Istri : dan biarkan aku cemburu

Sebenernya udah lebih dari sebulan kedua buku ini selesai dibaca.

Catatan Hati Seorang Istri :
Kumpulan cerita tentang kehidupan rumah tangga, mulai dari suami yang poligami (rasanya pengen nonjok yang kayak gini), yang nyuruh istrinya kerja dan ngabisin uang istri untuk bersenang-senang, dan cerita yang laen yang buat saya ngeh dan banyak belajar dari semua cerita yang ditulis di buku ini.


Karenamu Aku Cemburu :

“Maafkan
Jika senyumku tersembunyi
Di balik airmata
Dan kata-kata mesra
Menjadi tanpa daya
Karena terperangkap dalam prasangka

Tapi Tuhan tahu
Cinta yang kupunya
Lebih berwarna
Dari yang kau kira”


Kumpulan cerita ini semuanya tentang rasa cemburu istri terhadap suami. Cemburu pada sosok perempuan lain ya itu yang biasanya dan kebanyakan terjadi, tapi ada yang cemburu sama suami yang lebih suka maen games, ada yang cemburu karena suami punya koleksi film porno, cemburu itu banyak ternyata jenisnya.

Kedua buku ini wajib dipunyai setiap pasangan suami istri dan wajib juga dibaca suami.

Dan saya merasa cemburu, pada laptop yang selalu bersamanya.

Gambar dari sini.

30 thoughts to “Curhat Istri : dan biarkan aku cemburu”

  1. "Sebenarnya aku ini istri yang keberapa sih, kak?"
    "Ya… kamu istriku dong…"
    "Istri apa …?"
    "Istri pertama dan terakhirku…" sedikit deg-deg-an.
    "Kalo gitu.. kok balik lagi ke laptop?"
    "Lha itu kan mata pencaharian kita dek."
    "Oh.. ya..ya.. nikahin aja laptopnya…" menutup pintu kamar dan pergi tidur.

    wekekkeek.. tuh yang aku imajinasiin ke.. sorri..cuman fiksi bae.. jg dimasukin ke ati2

    Reply

  2. "Sebenarnya aku ini istri yang keberapa sih, kak?"
    "Ya… kamu istriku dong…"
    "Istri apa …?"
    "Istri pertama dan terakhirku…" sedikit deg-deg-an.
    "Kalo gitu.. kok balik lagi ke laptop?"
    "Lha itu kan mata pencaharian kita dek."
    "Oh.. ya..ya.. nikahin aja laptopnya…" menutup pintu kamar dan pergi tidur.

    wekekkeek.. tuh yang aku imajinasiin ke.. sorri..cuman fiksi bae.. jg dimasukin ke ati2

    Reply

  3. "Sebenarnya aku ini istri yang keberapa sih, kak?"
    "Ya… kamu istriku dong…"
    "Istri apa …?"
    "Istri pertama dan terakhirku…" sedikit deg-deg-an.
    "Kalo gitu.. kok balik lagi ke laptop?"
    "Lha itu kan mata pencaharian kita dek."
    "Oh.. ya..ya.. nikahin aja laptopnya…" menutup pintu kamar dan pergi tidur.

    wekekkeek.. tuh yang aku imajinasiin ke.. sorri..cuman fiksi bae.. jg dimasukin ke ati2

    Reply

  4. "Kalo gitu.. kok balik lagi ke laptop?"
    "Lha itu kan mata pencaharian kita dek."
    "Oh.. ya..ya.. nikahin aja laptopnya…" menutup pintu kamar dan pergi tidur.

    Heuehu…ini mirip sekali dengan kata2 or kalimat yayangku!seharusnya ya ngerti juga mbak, bukan hanya sebagai mata pencaharian sih…tapi ya kebutuhan juga. jadi…biarlah suami seperti itu selama kebutuhannya mbak terpenuhi lahir dan batin.

    Reply

  5. "Kalo gitu.. kok balik lagi ke laptop?"
    "Lha itu kan mata pencaharian kita dek."
    "Oh.. ya..ya.. nikahin aja laptopnya…" menutup pintu kamar dan pergi tidur.

    Heuehu…ini mirip sekali dengan kata2 or kalimat yayangku!seharusnya ya ngerti juga mbak, bukan hanya sebagai mata pencaharian sih…tapi ya kebutuhan juga. jadi…biarlah suami seperti itu selama kebutuhannya mbak terpenuhi lahir dan batin.

    Reply

  6. "Kalo gitu.. kok balik lagi ke laptop?"
    "Lha itu kan mata pencaharian kita dek."
    "Oh.. ya..ya.. nikahin aja laptopnya…" menutup pintu kamar dan pergi tidur.

    Heuehu…ini mirip sekali dengan kata2 or kalimat yayangku!seharusnya ya ngerti juga mbak, bukan hanya sebagai mata pencaharian sih…tapi ya kebutuhan juga. jadi…biarlah suami seperti itu selama kebutuhannya mbak terpenuhi lahir dan batin.

    Reply

  7. @Au :
    Sayang, harganya mahal

    @Itikkecil :
    Duh, jangan dong, kan istrinya ini cuantik kok malah pilih laki-laki :p

    @Ferdi :
    Coba deh ditanyain.

    @Galih :
    Iya, liatin laptop mulu sih

    @Haung :
    lebai sekali dirimu!

    @Andaluzzia :
    Kok dipikir dari skrg?

    @Ibunk :
    Perlu baco bukunyo Bunk?

    @Del :
    Laptop bukan mata pencaharian kok, tapi alat untuk mengais rezeki

    Reply

  8. @Au :
    Sayang, harganya mahal

    @Itikkecil :
    Duh, jangan dong, kan istrinya ini cuantik kok malah pilih laki-laki :p

    @Ferdi :
    Coba deh ditanyain.

    @Galih :
    Iya, liatin laptop mulu sih

    @Haung :
    lebai sekali dirimu!

    @Andaluzzia :
    Kok dipikir dari skrg?

    @Ibunk :
    Perlu baco bukunyo Bunk?

    @Del :
    Laptop bukan mata pencaharian kok, tapi alat untuk mengais rezeki

    Reply

  9. @Au :
    Sayang, harganya mahal

    @Itikkecil :
    Duh, jangan dong, kan istrinya ini cuantik kok malah pilih laki-laki :p

    @Ferdi :
    Coba deh ditanyain.

    @Galih :
    Iya, liatin laptop mulu sih

    @Haung :
    lebai sekali dirimu!

    @Andaluzzia :
    Kok dipikir dari skrg?

    @Ibunk :
    Perlu baco bukunyo Bunk?

    @Del :
    Laptop bukan mata pencaharian kok, tapi alat untuk mengais rezeki

    Reply

  10. Saya memang belum menikah…
    Tapi saya memang tipe orang yang cemburuan…
    Semoga kelak Allah ridha mengirimkan seorang suami yang setia…dan tidak dicemburuiNya….^-^

    Reply

  11. Trnyata cmburu tu brmacam2 ya… sya jga org nya pncemburu. Jjur sya cmburu ma pkerjaan suami sya, krn wktu nya hanya hbis untk krja dan krja.. Tp sya gk prnah blang ma dia, biar lah hnya sya dn allah lah yg mngetahui ini smua… Dn mdah2an allah akn mnolng sya untk lpas dr prasaan yg tdk enak ini. Amin…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.