All About Me

Dapet PR nih dari Bu Guru Ira, mesti dibuat katanya, kalo ga dihukum mesti berdiri di depan kelas terus angkat satu kaki dan jewer telinga sendiri :p

I’m passionate about :

  • Suami sayah
  • Internet
  • Buku


Mostly I say :

  • Allah hu akbar (kalo kaget, dan ada sesuatu jatoh)
  • Kak…. (manggil suami sayah)
  • Menurut Nike sih… (klo ditanya ini itu)


I’ve Just Finished Reading :

  • One Gigabyte of Love (Asma Nadia dkk, Lingkar Pena)
  • Karena Aku Cemburu (Asma Nadia, Lingkar Pena)


Kalo Tuhan mengijinkan before I die, I want to :

  • Naek haji atau paling gak umroh bareng suami (Amiiiiin)
  • melihat anak-anak sukses dan bahagia


I love listening to :

  • Guy Sebastian – Angels Brought Me Here
  • Lifehouse – You and Me
  • Afgan – terima kasih cinta


What my friends like about me :

  • Apa ya? Saya itu cerewet, tapi emang perlu gitu.
  • Memperhatikan secara detik, ini dan itu.
  • Sedikit perfeksionis kayaknya
  • Yang laen, tanya sama temen saya aja ya!


Last year I’ve learned :

  • Apa itu pernikahan
  • Menyelesaikan kuliah itu adalah perjuangan


PR selesai. Posting selesai.

18 thoughts to “All About Me”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge