16
Apr '08

All About Me

Dapet PR nih dari Bu Guru Ira, mesti dibuat katanya, kalo ga dihukum mesti berdiri di depan kelas terus angkat satu kaki dan jewer telinga sendiri :p

I’m passionate about :

  • Suami sayah
  • Internet
  • Buku


Mostly I say :

  • Allah hu akbar (kalo kaget, dan ada sesuatu jatoh)
  • Kak…. (manggil suami sayah)
  • Menurut Nike sih… (klo ditanya ini itu)


I’ve Just Finished Reading :

  • One Gigabyte of Love (Asma Nadia dkk, Lingkar Pena)
  • Karena Aku Cemburu (Asma Nadia, Lingkar Pena)


Kalo Tuhan mengijinkan before I die, I want to :

  • Naek haji atau paling gak umroh bareng suami (Amiiiiin)
  • melihat anak-anak sukses dan bahagia


I love listening to :

  • Guy Sebastian – Angels Brought Me Here
  • Lifehouse – You and Me
  • Afgan – terima kasih cinta


What my friends like about me :

  • Apa ya? Saya itu cerewet, tapi emang perlu gitu.
  • Memperhatikan secara detik, ini dan itu.
  • Sedikit perfeksionis kayaknya
  • Yang laen, tanya sama temen saya aja ya!


Last year I’ve learned :

  • Apa itu pernikahan
  • Menyelesaikan kuliah itu adalah perjuangan


PR selesai. Posting selesai.