Cewek itu Hobi Belanja

Saya suka belanja. Saya akui kok. Tapi, bukan shoppaholic ya. Ini mah belanjanya sesuai ukuran dompet.

Biasalah, saya amat sangat suka barang yang unik-unik. Si Kakak aja sering heran-heran kalo saya liat ini itu dengan lama. Kalo udah merit gitu, udah pasti liatnya cuma bagus doang, tapi juga kualitas dan harganya

Emang sih biasanya kualitas barang diukur dari harganya. Semakin mahal berarti semakin bagus pulo suatu barang. Tapi, ga selamanya kita wajib pake hukum itu loh. Okelah, kalo barang-barang kayak pakaian, sepatu, tas, dan barang-barang elektronik sebisanya cari yang ‘punya merk’. Karena satu alasan sebenernya. Brand. Dan tambahan untuk barang elektronik, yaitu biasanya layanan purna jualnya baik, dan bisa dengan mudah dicari tempat servicenya kalo ada kerusakan.

Saya juga lumayan sering berkunjung ke akun multiply saya, yang ternyata banyak jual barang-barang secara online. Lumayan, barang-barangnya oke kok. Saya sudah membuktikannya. Awalnya mungkin rada sanksi, takut terjadi penipuan, tapi ternyata enggak kok. Semuanya berjalan lancar sampe barangnya diterima.

Di majalah sering liat juga dikasih link yang banyak menjual barang, aksesoris juga. Kayak ShopWiki. Saya pikir ini sama kayak Wikinya WongKito. Disini jual juga berbagai macam aksesoris, kayak tas, sepatu, kacamata dll deh. Keren-keren juga kok barangnya, dan kualitas juga terjamin di ShopWiki ini.
Harganya gimana di ShopWiki ? Murah apa Mahal?
Jawabannya, relatif :d ada yang murah. Ada yang mahal, dan tentunya bayarnya pake dolar :$

Saya sih selalu ngiler kalo liat barang bagus, tapi harus bisa mengendalikan diri. Ada budgetnya sendiri yang bisa dibelanjain dan ada yang nggak. Jadi pinter-pinternya kita untuk bisa menahan diri dari dunia berbelanja ini ya girls

25 thoughts to “Cewek itu Hobi Belanja”

  1. sama… gak tahan liat barang yang keren-keren. bawaannya pengen beli melulu. tapi sekarang sudah bisa ngerem sih, gak terlalu tergantung sama kartu kredit.

  2. sama… gak tahan liat barang yang keren-keren. bawaannya pengen beli melulu. tapi sekarang sudah bisa ngerem sih, gak terlalu tergantung sama kartu kredit.

  3. sama… gak tahan liat barang yang keren-keren. bawaannya pengen beli melulu. tapi sekarang sudah bisa ngerem sih, gak terlalu tergantung sama kartu kredit.

  4. Cowok menghabiskan 2 juta rupiah untuk membeli barang bernilai 1 juta rupiah yang diperlukan.

    Cewek menghabiskan 1 juta rupiah untuk membeli barang bernilai 2 juta rupiah yang tidak diperlukan.

    — katanya sih. XD

  5. Cowok menghabiskan 2 juta rupiah untuk membeli barang bernilai 1 juta rupiah yang diperlukan.

    Cewek menghabiskan 1 juta rupiah untuk membeli barang bernilai 2 juta rupiah yang tidak diperlukan.

    — katanya sih. XD

  6. Cowok menghabiskan 2 juta rupiah untuk membeli barang bernilai 1 juta rupiah yang diperlukan.

    Cewek menghabiskan 1 juta rupiah untuk membeli barang bernilai 2 juta rupiah yang tidak diperlukan.

    — katanya sih. XD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.