07
Aug '08

Mencoba Menjadi Lebih Baik

Saya merasa sangat beruntung memiliki keluarga yang menyenangkan. Mama, Papa dan Trendy (adek saya satu-satunya), dan sekarang ditambah lagi suami tercintah. Sepatutnya saya bersyukur atas semua nikmatNya. Maka, apalagi yang saya cari ?
Pastinya saya dan suami sangat menginginkan kehadiran anak-anak tentunya kami memohon selalu diberikan kepercayaan untuk hal itu.

Ada yang bertanya apakah saya sedih karena keluar dari sebuah pekerjaan yang memberikan saya judul profesi di KTP? Jawaban saya : tidak… tidak sama sekali. Ini adalah keputusan saya, dan saya tau apa yang saya jalani ini adalah usaha saya untuk menjadi lebih baik, entah itu secara pribadi maupun sosial. Saya akan tetap bertemu dengan temen-temen yang dulunya satu tempat kerja, masih bisa ngobrol via YM, dan secara pribadi saya terus kontak dengan mereka. Hanya saja, saya tidak bisa lagi turut andil lagi di tempat tersebut.

Untuk itu pula, saya merasa dan terus mencoba lebih baik dengan hijrah dan mengenakan jilbab. Ini proses. Proses saya untuk belajar. Mohon bimbingan teman-teman juga.

Udah ah seriusnya…
Saya merasa blog ini jadi terlihat serius sekali, sampe-sampe harus dipikirin dulu mau posting soal apa. Satu minggu ini saya banyak belajar dari Mom, dari beberes rumah, belajar nanem-nanem bunga dan mo belajar mobil (ini juga karena punya niatan mo ke Jogja bareng keluarga Pak Mamad, kan capek klo kakak terus yang nyetir :p). Saya merasa bisa lebih konsen di komunitas, lebih konsen juga ngurusin CV baru kita ituh dan konsen juga jadi housewife (kakak menyukai bekal makan siang yang saya masakin, itu lebih dari cukup buat saya).

Aahhh.. kepingin liburan cepet-cepet nih jadinya. Kalo jadi, ada rencana ke Jogja, cuma menurut saya lebih enak ke Bangka aja sama keluarga, kan deket tuh. Ato kalo mau jauh, keluar negeri dong kita
Akomodasinya mahal tapi yah. Nah sebelom berangkat ke luar negeri ada baiknya, prepare dari sekarang. Minimal searching aja dulu hotel mana yang murah ato mungkin pake jasa paket akomodasi kayak Whistler accommodation. Bisa di cek kok di Whistler lodging untuk paket-paket mana yang enak dan ga terlalu buat kantong jebol. Banyak juga properti yang bisa kamu nikmati, coba deh liat di Cedar Ridge 17.

Pasti pada mupeng kan, saya mah pengen banget liburan…. cuma masih nungguin kakak ada waktunya kapan :p

Semangat untuk menjadi lebih baik!