16
Jan '09

Review Buku Allah Maha Pemberi

Judul : Allah Maha Pemberi | Maka Engkau Gampang Naik Gaji
Pengarang : Ust. Yusuf Mansur
Penerbit : Salamadani
Jumlah halaman : 52 halaman
Harga : Rp. 20.000

Allah Maha Pemberi

Allah Maha Pemberi

Hayo, siapa sih yang ga mau naek gaji? Bener kan ya, semuanya pengen!
Ini bukan buku yang memberikan tips bagaimana agar bos anda menyukai anda lalu menaikkan gaji anda, sama sekali bukan. Ini buku mengajarkan kita untuk meminta kenaikan gaji bukan pada bos-bos tempat anda bekerja, tapi meminta pada yang Maha Memberi, yaitu Allah.

Bagaimana caranya ? yaitu dengan bersedekah.
Sebenarnya, buku-buku Ust. Yusuf Mansur ini semuanya bertema sedekah, dan saya suka itu. Saya berasa ust ini spesialis mengulas soal sedekah.

Tidak cukup dengan semua kerja keras, tapi juga harus dilengkapi dengan doa dan ibadah. Kita harus meminta rezeki kepada Allah Yang MahaKaya. Maka, sedekahlah yang dapat memancing rezeki yang berlipat-lipat jumlahnya. Khalifah Ali bin Abi Thalib juga berkata, “Pancinglah rezeki dengan sedekah”.

Perhitungan matematika sedekah :
10-1 = 19
10-2 = 28
10-3 = 37
10-4 = 46
10-5 = 55
10-6 = 64
10-7 = 73
10-8 = 82
10-9 = 91
10-10 = 100

Darimana ngitungnya? mau tau? ayo… beli bukunya


Lagi, ust YM menuliskan, sambutlah ladang amal dan pintu ibadah yang datang menghampiri kita. Jangan gentar menghadapi ibadah pernikahan hanya karena penghasilan yang kurang. Bener banged nih, biasanya temen-temen selalu bilang kayak gini klo blom nikah apalagi yang cowo ya

Kadang kita bilang, mau sedekah tapi kita aja berkekurangan. Tap justru itu, memberi pada saat berlebih adalah hal mudah meskipun tidak semua orang melakukannya. Namun, memberi pada saat kita membutuhkan, hanyalah orang-orang yang mengharapkan perjumpaan dengan Allah di surga kelak yang sanggup melakukannya.

Syukuri apa yang kita punya dan berbagilah