16
Oct '09

Review Buku Perahu Kertas

Perahu Kertas

Perahu Kertas

Judul Buku : Perahu Kertas
Penulis : Dewi “Dee” Lestari
Penerbit : Bentang Pustaka
Jumlah Halaman : 444 Halaman
Harga : Rp. 69.000

Lagi. Sekali lagi Dee ngeluarin buku, dan saya pun beli. Lumayan tebel kali ini, dan ini buku populer pertamanya Dee. Dan, kalo boleh saya bilang buku ini buku paling mudah dipahami dan memang cerita cinta populer dari buku-bukunya yang laen, yang biasa terasa berat dan perlu mikir waktu dibaca.

Menceritakan Kugy, si cewe yang pengen banged jadi penulis dongeng, dan Keenan, yang hobi banged melukis. Mereka dipertemukan di Bandung saat sama-sama kuliah. Kugy dan Keenan itu saling mengagumi bakat masing-masing, dan akhirnya saling jatuh cinta. Tapi banyak hal yang membuat mereka tidak bisa bersama. Kugy punya Remi yang sayang banged sama dia dan Keenan punya Luhde yang cantik dan dewasa banged. Tapi…. sekali lagi, tapi…. itulah.. buku ini mengecewakan saya karena berakhir tidak seperti yang saya inginkan.

Berangkat dari karya Dee terdahulu, saya merasa buku yang inilah yang santai banged buat dibaca, ga perlu banyak mikir dan sangat mungkin disukai oleh berbagai usia. Ya… memang ga jauh-jauh dari cerita cinta yang memang disukai banyak orang ditambah lagi impian Kugy dan Keenan yang bisa dicontoh.

Baca buku ini diwaktu Alaya bobo’, jadi kerasa lama banged. Mumpung hobi baca saya mulai datang lagi setelah hamil yang membuat mood baca saya naik turun (ceila )

Terakhir, buku ini layak dibaca bagi para penyuka cerita-cerita cinta, walopun mungkin anda yang baca juga kurang setuju sama akhir cerita ini