08
Jun '16

Free International Shipping dari Hargadunia.com

Udah tau Hargadunia.com belum?
Yang belum tau, bisa baca deh tulisan saya sebelumnya tentang Hargadunia.com disini.

Jadi, Hargadunia.com ini adalah tempat dimana kita bisa melihat toko online di luar negeri khususnya Amerika. Bagi, yang suka belanja-belanja dari Amerika, bisa cek deh barangnya di Hargadunia.com.

Produknya apa aja?
Banyak euy, di Hargadunia.com udah ada jutaan produk mulai dari  automotif, industri, kecantikan (kosmetiknya juga banyak lho), kesehatan, vitamin, shampo, alat rumah tangga, buku, pakaian, mainan anak, sepatu (mulai dari balita sampai dewasa), kindle, perlengkapan olahraga, outdoors, serta alat-alat elektronik (handphone, televisi, notebook, laptop, pc, casing) dan masih banyak produk lainnya.

Semua produk yang ada di Hargadunia.com ini dari toko online seperti Amazon, Ebay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target, Shopbop, Walmart, Lego, dan toko online lainnya. Senengnya lagi, sekarang produknya makin banyak, ada jutaan produk lho dengan berbagai merk terkenal, jadi ada aja yang bikin kita pengen belanja ini itu. Bagi yang suka belanja di Amazon dan Ebay, rasanya hampir semua barang dijual disana, dan apa aja yang kita butuh hampir semua bisa ditemukan disana. Nah, kalo belanja dari luar negeri kan memang yang suka bikin kesel adalah biaya kirim yang lumayan mahal dan ditambah lagi biaya bea cukainya yang kadang gak bisa diprediksi berapa jumlahnya.

Nah, enaknya belanja di Hargadunia.com kita bisa pangkas tuh biaya-biaya tambahan (yang lumayan banget) jika kita belanja langsung ke toko online tersebut. Kita gak perlu pusing mikirin barang hilang, bea cukai, biaya kirim, dan biaya lainnya yang tidak terduga. Hargadunia.com cuma mengenakan USD 1 untuk tiap transaksi. Murah kan?
Jad kita bisa belanja produk luar negeri dengan harga yang sesuai dan mudah.

Dan…. yang paling penting nih sekarang Hargadunia.com sudah memberikan free international shipping alias ongkos kirim internasional digratiskan oleh Hargadunia.com untuk produk-produk tertentu. Semua produk yang digratiskan ongkos kirim internasionalnya bisa kamu cek disini. Liat deh di detil produknya, kalo ada logo pesawat biru berarti gratis ongkos kirim internasional. Tambah asyik dong ya belanjanya

Hargadunia selalu berusaha menghubungkan konsumen Indonesia dengan produk luar negeri dengan harga termurah, terlengkap, jaminan pasti sampai atau uang kembali.

Gampang kan belanja dari luar negeri?
Belum nyoba belanja dari luar negeri? Yuk cobain dengan Hargadunia.com ada voucher yang bisa kamu pake nih, lumayan lho!

voucher 50rb hargadunia 31 desember 2016