Shopback : Belanja Senang Dapat Cashback Pula!

Belanja online itu lebih senang kalo bisa dapet penawaran menarik, apalagi ditambah dapet cashback.

Sebagai ibu-ibu yang pintar, berbelanja adalah salah satu keahlian yang perlu dicermati, maksudnya belanja mestilah hemat dan cermat, biar bisa dapetin semua kebutuhan rumah tangga berkualitas bagus dengan harga murah dan kalo lah ada kelebihan uang belanja, bisa dipake buat belanja skincare atau lip cream baru :)

Bagi yang suka belanja online, pastinya gak asing ya denger bisa dapet banyak penawaran diskon. Kalo saya biasanya biar gak ketinggalan info diskon, selain berlangganan newsletter gitu, biasanya juga cek di web penyedia diskon. Tapi ternyata, ada yang lebih asyik lho. Selain dapet diskon tapi juga kita bisa dapet cashback alias uang kembali.

Gimana caranya?
Udah denger Shopback belum?
Kalo belum, sini saya kasih info ya. Jadi, Shopback ini gak cuma situs yang menawarkan informasi diskon di berbagai toko online tapi juga menawarkan komisi berupa cashback. Gampangnya gini nih, misal saya mau beli keperluan popok bayi di Lazada, nah biasanya kan saya tinggal buka webnya trus kadang dapet voucher Lazada gitu ya, nah ya udah gitu aja, dapet potongan aja dari voucher. Kalo belanjanya via Shopback, selain kita bisa dapet potongan dari voucher, kita juga bisa dapet cashback yang nilainya beda-beda di tiap toko online.

Melalui Shopback juga kita bisa belanja apaaa aja, bisa belanja gadget, pulsa, beli tiket, beli keperluan rumah tangga, tiket nonton, pesen hotel, pesan GRAB atau UBER, beli beli produk fashion, kosmetik, apa aja ada deh pokoknya. Karena Shopback aman dan bisa dipercaya, terbukti banyaknya toko online yang sudah bekerja sama dengan Shopback.

Di Shopback kita bisa nyari voucher yang bisa digunakan buat belanja, ada voucher Lazada gratis dari Shopback, voucher Zalora, voucher Matahari Mall, Elevenia, sampe kode promo GRAB juga ada lho disana. Nah, pas nemu voucher menarik gitu, langsung aja deh belanja, pas kelar belanja nanti cashback bisa kamu dapetin hingga 40%. Cashback yang kita dapetin itu akan tersimpan, dan tinggal dicairkan ke rekening bank deh kapan aja.

Shopback selain bisa diakses melalui browser desktop atau mobile, udah ada versi aplikasi android dan ios-nya juga lho. Bisa langsung di download di Google Play Store atau Apple App Store.  Jadi, gampang banget dipakenya.

Kalo masih bingung gimana cara kerja Shopback ini, temen-temen bisa cek di video Youtube ini deh atau bisa baca juga disini.


Belum punya akun?
Gampang…. tinggal daftar aja gitu. Trus trus, enaknya lagi ada program yang namanya “Hadiah Me & You”, jadi yang udah daftar bisa ngajak temen-temennya buat gabung ke Shopback. Hadiahnya, tiap orang yang ngajak dan diajak pake Shopback bisa dapetin Rp. 25.000. Lumayan banget kan? Yuks dicobain yuk!

Solusi belanja cermat dan hemat? ShopBack-in Aja!

2 thoughts on “Shopback : Belanja Senang Dapat Cashback Pula!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.