Ceremony Pelepasan PalComTech 2005

akhirnya ceremony pelepasan juga……
akhirnya aku bisa sedikit membahagiakan ortu dengan ngasih tau klo aku udah selesai di palcomtech, tapi yg namanya belajar tak ada habis2nya. setipa hari adalah belajar, karna dunia adalah sekolah kehidupan.
sebisanya apa yg aku lakukan terbaik. dari mulai memilih tempat studi. awalnya sih aku masuk palcomtech gara2 aku dapet beasiswa gitu deh, walopun ga beasiswa penuh tapi minimal jadi sedikit meringankan kocek ortu. eh gak taunya enak dan akhirnya selesai juga. banyak hal yg aku pelajari dari sini. dan alhamdulillah..gak nyangka masuk dalam 10 besar siswa yg lulus semalem. agak suprise jg sih, ga tau deh waktu bokap ngeliat gimana ekspresinya.
dan skrg aku msh menimba ilmu juga mencari ‘sesuap nasi’ (ciela gaya bahasanya) di palcomtech. semoga bisa jadi pengalaman kerja dan lumayan deh yg didapet.
semuanya berkat Allah yg selalu mendampingiku dalam tiap kesulitan, mama yg selalu ngedukung setiap langkah yg aku jalani,semua temen2 yg sebelomnya gak kenal dan jadi temen terbaek yg banyak mengajarkan banyak hal disini.
thanx for everthing ya guys…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.