soulmate.com


hmm…bukunya lumayan sedih sih, tapi nih buku bagus juga sih, cara penyampaiannya lewat percakapan YM dan posting2 blognya. itu yg seru…..jd gampang dibaca dan dimengerti. Tapi, Insya Allah ga deh melakukan hal yg sama kayak yg dilakukan si Nadya dan Oka. Aku salut aja sama Sekar yg berjiwa besar merelakan suaminya buat org laen.

jangan dulu lelah
jangan dulu patah
jangan dulu menyerah

selalu ada cinta diujung jalan
menanti untuk ditemukan

bagi siapa saja,
yang tidak pernah kehilangan harapan,
bagi siapa saja,
yang mencoba untuk bertahan

2 thoughts to “soulmate.com”

  1. nikE..
    weks.. gara2 minjem tuh buku… malemny aku baco.. malemny aku putus… trus besok paginy.. aku jadi obat nyamuk.. nemenin wong pacaran..

    halah.. ngomong bencana dak neh ye??

    btw… soulmate.com… gara2 halaman 182 tuh.. gara…

    satu paragrah…
    buat aku bener2 gila………………..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.