Nikah kontrak ???

Kemaren, baca2 berita dari Palcomtech, katyaknya menarik nih, dengan judul “Nikah Kilat ala Cisarua”.
langsung klik, kebuka, dan baca…..

Gak nyangka,…segitunya kah anehnya dunia???
udah sering denger sih klo masalah nikah kontak, tp ga nyangka klo sampe cuma sehari dua hari tuh kontrak. dan lebih parahnya lagi, ternyata nikah dilakukan cuma untuk dapetin duit banyak, mahar gede dari sang mempelai laki-laki.
Apa coba namanya kalo ga itu cewe yg nikah sama WTS?
Mungkin bedanya klo dia nikah untuk ngelakuin hal itu…..ih…..dosa gede tuh….
Nikah kok gitu……niatnya aja udah ga bener, cuma mau nyalurin nafsu dengan cara yg menurut tuh org halal……

Astafirullah…..parah bgt nih dunia….
Orang susah, mo nyari org yg tepat buat nikah, pasangan buat seumur hidup….eh ini malah cuma dijadikan ajang cari duit. ga berkah bgt sih…
Emang sih semuanya di dunia ini perlu uang, tapi uang bukanlah segalanya….

3 thoughts to “Nikah kontrak ???”

  1. Itulah dunia, itulah kehidupan…..
    Istri sayapun sedang dalam kontrak pernikahan dengan seorang lelaki arab…?! Dan jujur istri saya menyukainya, begitu pula dengan saya sebagai suaminya…. Sisi lainpun istriku sangat menikmati kepuasan sexualitasnya dengan dua lelaki (dua suami) aku dengan suami arabnya… why not…? yang penting kita tidak saling menyakiti…?
    Kami bertiga benar-benar harmonis dengan menjalani hubungan seperti ini sejak tahun 1995.
    Soo…? itulah kehidupan…? apapun bisa terjadi, yang penting kita menyikapi secara arif dan tidak tercengan…. Dan alangkah baiknya bila kita tidak terlalu bergunjing untk masalah itu, dan lebih baik kita berkaca terhadap perilaku kita sendiri apakah “kita sudah lebih baik……???”
    Wassalam…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.