Bingung?

Hah….
paan nih?? ga ngerti juga mo crt apaan? mo ceritanya gimana?
awalnya tadi cuma ngobrol aja, eh ga taunya kebawa omongan yg rada serius…
Duh, bingung bgt deh mo nempatin diri aku tuh kemana, ke orang yg berbahagia atau justru sebaliknya..
Tadinya, hal ini bikin aku senyum2 sendiri, tapi aku justru sadar, ada hal ‘penting’ yg harusnya dipikirin secara bener2.

Semoga Allah selalu ngasih jalan yang terbaek buat Nike…

4 thoughts to “Bingung?”

  1. bingung ya ? … keliatan bener deh dari pemilihan warna tulisannya … hehehe … buram atau lagi suram nih ? … tapi jangan sampe senyum2 sendiri ya … entar kami 2 jadi takut nih …

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.