Kalo Yang Ini ?

Sebelom tidur, ngobrol2 sama adek, dan foto-foto deh…..
Kalo yang ini gimana ? Mirip kah ?

Waktu foto yg diatas di set jadi foto ym, ada yang bilang mirip dan udah nebak nih adekku…
Dan ada juga yg bilang “Kirain…cowonya Nike”….

2 thoughts to “Kalo Yang Ini ?”

  1. Mirip yah….
    1 dari 10 orang yg liat bilang ga mirip, itu juga karna ga liat secara jelas ato emang matanya ga liat yah? heheheh….

    Thx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.