Angka itu…

Kemaren ikutan Mom minta salep buat tangannya ke tante dengan niatan mo nimbang berat badan.

Oh no… (cieee gaya bgt gw :D) ..!!
Ternyata angka yang tertera ditimbangan itu membuat aku kaget… nyokap juga…

Berarti bener beberapa komentar kayak,
– “Cak, kok pipinya tembeb (chubby maksudnya) sekarang” ~komentar tante
– “Ke’, puasa senin-kamis kok malah keliatan ndut?” ~komentar Eja
– “Bilangnya stress, kok timbangannya segitu Ke’?” ~komentar nyokap

Hueheheh… :) :) :)

9 thoughts on “Angka itu…

  1. Nike Hebat bener klo mo ndut cuma butuh satu malem :D
    klo i uda berusaha mo naikan berat badan aja susah :(

  2. Siapa sih nn ini??
    Siapa juga yg bilang klo mo ndut cuma bisa semlm? ga bisa….

    butuh waktu…hehehe… :)

  3. Au bener… siapa tau aja timbangan itu udah di set sedemikian rupa, biar yg nimbang….qkqkqkqk.. :)

  4. Au bener… siapa tau aja timbangan itu udah di set sedemikian rupa, biar yg nimbang….qkqkqkqk.. :)

  5. Au bener… siapa tau aja timbangan itu udah di set sedemikian rupa, biar yg nimbang….qkqkqkqk.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.