Mata, Wortel dan Softlens

Belakangan klo ngeliat suka ga jelas lagi pake kacamata ini.
Apa karna nih kacamata udah ga compatible lagi sama mata yah?
Karna minusnya berubah kah? Kurang ato malah tambah gede?

Yang ahli bilang ‘Banyak makan wortel biar matanya sehat’. Temen-temen juga sudah membuktikan sih emang. Cuma emang pada dasarnya aku-nya aja yg ga suka makan wortel, makanya apapun makanannya asal bukan wortel aku mau.

Bukan benci makan wortel, cuma wortel itu ga enak. Beneran deh.
Mo diapain juga klo ada wortel itu ga jadi enak. Mo di sop, di acar apalagi di jus…..

Karna suka baca sambil baring? Itu kata tante yang teteup mewanti-wanti biar ga baca sambil baring lagi. Tapi….. susah deh kalo yg itu.

Karna liat Pak Denny yang udah ga pake kacamata lagi karna ganti pake softlens. Mikir juga klo kayaknya enak pake softlens. Tapi setelah nanya-nanya lagi, susah juga sih pakenya, mesti bersih terus (mengingat jarang bgt bersihin lensa kacamata) dan lagi mataku tuh sensitif debu.
Dan juga ada yg bilang klo pake kacamata itu lebih nyaman….. Nah, itu dia yg terpenting..

Intinya, back to glasses…. aja deh….

Terakhir (1 year ago :p), kecacatan mata Nike segini :
R = -1,25 silinder 0,50
L = -1,50

20 thoughts to “Mata, Wortel dan Softlens”

  1. mmm… wortel c enak ye.. kalo dimasak di panci press

    tapi kayakny aku lebih prefer kacamata drpd softlens. gugup kale ye pas mo pasangny hehehe

  2. Ternyata Nike, ya hampir mirip ama Sin-chan ya Hehe…
    Sin-Chan gak suka paprika.
    eh Nike gak suka wortel
    Ya berusaha untuk menyenangi wortel la Nike, kan itu untuk kebaik buat Nike sendiri…
    klo Nike bisa kan ada sesuatu yang bisa membuat nike + PD (dalam Hati Nike Bilang Gini Ternyata aku Bisa Loh Walaupun sebenernya gak gini hehe… )
    ya klo ada niat ,pasti bisa kok, Met Berjuang Nike……..

  3. @nn
    niat yah? pengen sih… tapi, ngeliat tuh wortel aja dah males..gimana dong ? :p

    @khotop
    bohongin gimana Pak? siapa yg sanggup ya bohongin Nike?

  4. klo gak mau di lihat, di jus aja.
    kan bisa minta tolong sapa kek untuk buatin jus WORTEL, klo gak mau repot ya beli aja.
    klo uda jadi jus kan gak lihat lagi wortel bentuk padatnya.
    tinggal diminum,anggap aja seperti minum minuman yang paling Nike suka, jangan di inget klo itu jus wortel.
    Met Mencoba Nike… Kamu pasti bisa.
    Berjuanglah demi kesehatan Nike….

  5. @nn
    Dicoba……coba yah…

    @fikri
    Cb nian bohongin aku ye, cb buat lah wortel itu semenarik mungkin biar aku bs suka mknny Fik.

  6. Iya bung Fikri coba di bantu Nike nya tuh supaya suka ama wortel.
    Met mencoba Nike, Berusaha ya

  7. Klo tomat bisa ya coba aja. yang penting kan hasil dan manfaat nya bagi kesehatan.
    klo pun nike bisa senang ama wortel, itu punya nilai + sih klo menurut aku. Nilai + nya berarti Nike bisa mengalahkan, sesuatu yang selama ini boleh di bilang "Musuh" bagi Nike

  8. Klo tomat bisa ya coba aja. yang penting kan hasil dan manfaat nya bagi kesehatan.
    klo pun nike bisa senang ama wortel, itu punya nilai + sih klo menurut aku. Nilai + nya berarti Nike bisa mengalahkan, sesuatu yang selama ini boleh di bilang "Musuh" bagi Nike

  9. Klo tomat bisa ya coba aja. yang penting kan hasil dan manfaat nya bagi kesehatan.
    klo pun nike bisa senang ama wortel, itu punya nilai + sih klo menurut aku. Nilai + nya berarti Nike bisa mengalahkan, sesuatu yang selama ini boleh di bilang "Musuh" bagi Nike

  10. wortel sich enak tpiiii kapan mta nii bisa sembuh,, atw paling tidak minusx berkurang, biar dikit tpi ada perubahan

    ud setahun ,,, konsumsi wotel tpiii minusx bertambah…….

    ap sich klebihan softlens ma kcamata??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.