Template

Emang sih leot ini baru dipake kira-kira 6 bulan yg lalu (Nov ’06), tapi kerasa udah lama banget pakenya. Mungkin karna liat tiap hari yah :) :) masih tetep suka kok sebenernya sama leot ini, suka warnanya dan desainnya juga.

Beberapa faktor yang membuat Nike pengen ganti leot blog :
1. Pengen punya tampilan baru, biar pengunjung blog ini semakin betah berkunjung :) :)

2. Tiap hari liat, agak bosen juga kali yah liat warna background yang item itu, pengen yang agak terang

3. Mungkin pengen sesuatu yang baru aja :p

Nah, karena itu…. mo ganti template ah….

Yang ini gimana ? Katanya ini dan ini sih keren, kalem dan enak aja ngeliatnya. Yang keren sih karna birunya itu, polkadot dan cewe bgt. Ini nih yg bakal jadi leot Nike yang baru :) :) Gimana ?
Kalo yang ini, lucu sih cuma kesannya kayak masih kecil….
Nah, klo yg ini sih suka warna ijo-kuningnya juga kolom kanannya, tapi kok kayak pengikut Bob Marley bgt yak ?

9 thoughts on “Template

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.