Kuliah Susah Ga ?

Awalnya mikir kalo kuliah tuh enak kan? Keliatan udah gede, jadi pede karena bakal dapet gelar ‘Anak Kuliahan’ yang dimata banyak orang jadi keliatan pinter-lah, keren-lah.

Tapi, itu keliatannya doang. Kuliah tuh susah. Waktu semesteran kan susah tuh, mungkin yang enaknya bisa bolos kali yak , dan yang ini ga kejadian buat Nike. Alias, Nike ga pernah bolos cuma karena pengen jalan-jalan or seneng2. Karena tiap kali berniat bolos, selalu teringat akan Mom yang bilang gini :
“Ngapain sih bolos?”
Towewww…. Dan akhirnya, aku ga bisa boong.

Semakin tinggi usia semester kamu (umurnya makin tuir lah ya :p) semakin banyak hal yang timbul, yah contohnya jadi cepet bosen, udah banyak cari-cari alesan buat keluar kelas untuk ke kantin (Nike blom nyobain yang ini), nge-net di perpus, tidur dikelas (semester 5 Nike sering bgt tuh ).

Apalagi kalo udah LTA ato skripsi, duh…. mulai deh yang ga biasanya tidurnya malem jadi tidur agak malem. Yang ada insomnia, jadi kumat dan malah menjadi-jadi. Untungnya aku blom sampe ke tahap ‘ga tidur’.
Rasanya, semakin deket mo selesai kuliah jadi semakin pusing. Apalagi mesti bagi waktu gini.

Capek deh, harus duduk di ubin jurusan sambil nunggu kapankah sang dosen akan datang, moodnya lagi bagus ato ga hari ini. Bolak-balik demi sebuah tanda ACC. Yah, hidup itu perjuangan.
Biar nanti kebayar sama senyum-senyumnya kita

Makasih buat menunggu dan direpotkan hari ini

9 thoughts to “Kuliah Susah Ga ?”

  1. Kuliah itu seperti mendaki gunung, capek, takut ga' nyampek, takut salah arah, bla…bla…
    tapi kalau udah dipuncak rasanya hilang capeknya walaupun cuma 15 menit harus turun lagi

  2. Kuliah itu seperti mendaki gunung, capek, takut ga' nyampek, takut salah arah, bla…bla…
    tapi kalau udah dipuncak rasanya hilang capeknya walaupun cuma 15 menit harus turun lagi

  3. Kuliah itu seperti mendaki gunung, capek, takut ga' nyampek, takut salah arah, bla…bla…
    tapi kalau udah dipuncak rasanya hilang capeknya walaupun cuma 15 menit harus turun lagi

  4. @Au
    Bener Au, hidup itu adalah perjuangan, ya nikmati saja dan usaha pastinya.

    @Khotop
    Keren Pak analoginya. Kayak daki gunung, tapi bener

  5. @Au
    Bener Au, hidup itu adalah perjuangan, ya nikmati saja dan usaha pastinya.

    @Khotop
    Keren Pak analoginya. Kayak daki gunung, tapi bener

  6. @Au
    Bener Au, hidup itu adalah perjuangan, ya nikmati saja dan usaha pastinya.

    @Khotop
    Keren Pak analoginya. Kayak daki gunung, tapi bener

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.