Profil : John Pantau

Iya, kali ini cuma mau sharing profil sukses ataupun profil orang-orang yang saya suka, saya kagumi *halah* :ting: Mungkin kedepannya akan ada banyak profil-profil serupa. Yah, ga papa lah ya kalo ntar isi profilnya kebanyakan cowo :ngakak:. Owkeh, kali ini mau kasih profil John Pantau, bagi yang sering liat program TransTV tiap sabtu dan minggu pukul 15.30 pasti sering banged liat John Pantau. Iya, dialah presenter acara yang dengan kocak memantau tiap pelanggaran dan penyimpangan yang ada di masyarakat. Berikut data-data John setelah celingak-celinguk di Google sampe ke Plurk ;)

John Pantau
John Pantau

Nama lengkapnya John Martin Tumbel, alumni Universitas Airlangga jurusan sastra Inggris ini ternyata pemenang Arjuna dan Srikandi Pajak yang pernah di gelar tahun 2004 lalu. John yang jadi arjunanya ya, bukan srikandinya :p

Setelah prestasinya sebagai Arjuna Pajak, John kerja sebagai presenter di TransTV, ga lama kemudian karena dirasa cocok, John deh jadi presenter sekaligus yang ngonsep acara yang akhirnya dibuat sesuai namanya sendiri, John Pantau.

Tayangan John Pantau sangat cepat menarik perhatian pemirsa tv, mungkin bisa dikatakan ngalahin beberapa tayangan serupa sebelumnya seperti Snapshot di MetroTV dan Mata Kamera di TVOne, karena John Pantau memberikan skrinsut jelas sebuah pelanggaran di masyarakat yang ga berat, maksudnya yang simpel dan kadang jadi dosa umum, kayak nyebrang ga di Zebra Cross, mengendarai motor tanpa menggunakan helm sampe PNS yang sering keluar pada jam-jam kantor. Dan ga lupa, John ngebawainnya dengan kocak, lucu, jadi yang kedapetan melanggar ga dikit yang malah senyum-senyum malu gitu sama John, walo ga di pungkiri ada yang sampe lari dan marah-marah *kayak si bapak-bapak yang mintain uang pembuatan KTP*

Saya salut deh sama tayangan kayak John Pantau ini. Bagus. Malu, malu deh tuh yang kedapetan melanggar, biar pada tau semua tuh. Ide-idenya pun seger-seger, yang ringan, tapi ini mendidik. Ngasih tau kita kesemuanya kalo melanggar aturan, walo sekecil apa pun itu tetep aja namanya melanggar dan salah. Peraturan itu dibuat untuk kita taati, bukan untuk dilanggar ya :senyum:

Awalnya saya kira si John Pantau ini tuh yang maen Extravaganza, si Omesh. Secara kan mirip, ternyata cumi (cuma mirip) doang.

Omesh Extravaganza
Omesh Extravaganza

Bagi yang ngefans sama John, kayak saya :cinta:, bisa coba-coba menuju friendsternya, dan kamu bisa kasih ide-ide juga buat program John Pantau kayak mas satu ini, lumayan tuh, bisa ikutan syuting-syuting :D

154 thoughts on “Profil : John Pantau

  1. SITI:

    HI……………………………….

    Q PENGEN xxxxxxxxxxx shouting langsng ma abg jon………………
    bhas tentg kebiasaan anak sekola abiz plang skola………….

    hi…….he……………..hu……………….
    sperti kmi ntu loh………………………………

  2. putrom:
    weeeeeeeeeee…. keren lohhh

    maen donk k medan k

  3. oKe deH!!!!!!!!!!!!!,,,,,, qW duKunG qM jOhn……….
    jOhn tHe beSt fOr aLL peOple…………… :senyum: :piss:

  4. john kemaren habis mantau di depan terminal Bekasi ya, habis itu kamu dikerjain abis2an, sabar ya john he..he…Btw mantau di Bekasi lagi donk!

  5. satu keinginan zachra yang mungkin belum dapat terpenuhi sampai kapan pun ialah bertemu dengan ka john .. namun , aku sadar kalau ternyata harapan ku hanya dapat aku sampaikan padamu ya tuhan didalam doaku … ADINDA ZACHRA

  6. saya bener bener ngefans sm ka john, saya pengen ketemu bgt sm kk tlg siapapun yg bs bantu tlg ksh saya kesempatan buat bs ketemu sm ka john

  7. saya mau komen lagi .. iya saya pengen banget brtemu dengan ka john , mudaha mudahan semua bkn pengandaian saya di dalam doa saja .. namun say berharap bisa menjadi kenyataan dalam hidup saya … pgn banget deh ketemu …..

  8. klo bleh thu nm fsnya john pa y..? soalnya nma john pantau buanyak bgd.. klo bisa blsnya ke almt email q y. tp klo di sni jg gpp.

  9. johhn i like john pantau .
    orang ya gokil gituh . anao aja bisa ketemu ma john . low liat ka john wien suka geregetan sendiri . kpn yah biza ktmu .maen atoh ka john ke garut …

  10. halouw……… john q iis q penggemar berat mu oh…… :senyum: oiya…… sekali- sekali mantau di kota aq si john terus jga wat acara john pantau moga makin sukses

  11. john cakep :cium:
    tapi kenapa kaya banci yahh :kaget:
    tapy coryyy yah dah nyinggung . trims dah mau baca :baca:

  12. qha john km gntng bgt chhi..?
    bkin gemes dech..

    o yach qha john..
    di skolah qu add eaank mrip amm qha john lho..?

    pkok na qao qu liat diia..ky na pngn cubit and :cium: ajjh dech,coz diia mrip qha” chi..

    sukses tyuz yach amm acara john pantau na..

    salam manis
    anita martin tumbel
    :cium: :cium: :cium: :cium: :cium: :cium:

  13. :senyum:

    wooww… makasii nih profil nya,.
    eeh,. disitu tertulisnya dulu john presenter trans tv y??
    acara pa’an tu?
    makasi sbelumnya,,…

  14. iikkhhh….
    kak jhon cuakep bgt decah mirip bgt ma Aris Rizqon pmain voly surabaya samator tau khan????????????
    jd gemez dech…. he………he…..

  15. ..,emmnx kak jonh hbat dah gnteng lgy..,
    ..,cph eang gug ngefanz ma kak jonh.., :senyum: :senyum: :senyum: :senyum: :senyum: :senyum: :senyum: :senyum: :senyum: :senyum: :senyum:

  16. sumpah john pantau lucu banget
    kadang infil juga sich tapi kok ngangeni ya :)

    hehehehehe
    ngefans banget dech ma dia
    apalagi kalo dikasih senyum nya itu
    aduh tergoda dech :D

  17. suka banggeetz sama cwo yg satu nii..
    hemmp, pkk.y me luphh u pull much much much deh bwt John :cium:

  18. John Martin Tumbel manis bgeed…

    mau ny ka`john jgn cm d`acara JOHN PANTAU aja dunk..
    bawa acara yg lain jg…
    pasti smua acara yg ada ka`john nya pasti ASIK2..

    salam manis buat kamu,John..

    GBU :)

  19. kak john klo d acra JOHN PANTAU sering negur orang…
    :)
    kak,awas nanti d`blg orang2 ,JOHN BLAK-BLAKAN kyak d`iklan2 tuw…
    hhe :D

  20. kak JOHN akuu ngefans banget lhow kak smaa KAK JOHN… :senyum: gara2 gyany kakak yg kocak tuh, haha :cinta: :ting:

  21. hmmpp…. k’john,, ayah kk polisi yha,,,

    karna kk telah memborgol hatiq… :cinta:

    so…. kpan kk mantau di palu(SULTENG) alx disini banyak banget pelanggaranx,,,, pas bgt sm kk,,, sama ada banyak cow stengah cew loh,,, sjenis tuc sm yg prnh nyium kk…

    kk… q ng fansssssss bgt sm kk,,,,, lhup yuuuu pull

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.