Review Buku Let’s Talk About…

cover LTA

Judul Buku : Let’s Talk About…Friendship, Love&Marriage, Ordinary Miracles
Penulis : Retnadi Nuraini dkk
Penerbit : Halaman Moeka Publishing
Jumlah Halaman : 200 Halaman
Harga : Rp. 22.400
ISBN : 9789791935104

Saya senang sekali waktu Mbak Retno atau Retnadi Nuraini sang penulis buku ini ngasih buku ini ke saya.
Dan, ternyata…. bener… bukunya bagus :)

Walo judulnya kayaknya panjang bener ya, cuma tebal bukunya hanya 200 halaman saja.
Buku ini ditulis oleh Mbak Retno dengan 2 sahabatnya yaitu Shinta dan Ain. Dari judulnya aja udah ketauan kan ya yang dibahas seputar persahabatan, cinta & pernikahn juga beberapa cerita menarik yang bisa jadi pelajaran berharga buat semua pembacanya.

Buku ini dibagi dalam 3 bagian yaitu tentang persahabatan antara Mbak Retno dan 2 sahabatnya itu plus ditambah si Citra yang menurut saya paling seru diantara mereka :). Bagian kedua yaitu tentang cinta dan cerita pernikahan. Ya, yang namanya cinta paling banyak menjadi sebuah cerita berarti dalam hidup ya kayaknya. Apalagi menceritakan pertemuan antara perempuan dan seorang laki-lakinya yang akhirnya menjadi suami. Cerita pertemuan suami istri itu emang paling ingin didengar dan diketahui banyak orang ya sepertinya. Itu juga terjadi pada saya tentunya :p

Bagian terakhir, saya menemukan banyak cerita berharga, tentang bagaimana menghargai orang lain. Dari cerita Mbak Imah juga cerita credit title film bioskop saya baca dengan anggukan kepala dan senyuman. Saya sadar betul, hal-hal kecil seperti ini berarti besar buat hidup kita.

Mbak Retno, Shinta dan Ain membawa buku ini menjadi diary yang dibuka dan dibaca bersama dengan tulisan yang menarik, sangat menarik malah. Ditambah dengan cover yang juga menarik dengan secangkir kopinya, membuat buku ini jadi bacaan menghibur pada saat ngopi atau ngeteh (saya lebih suka teh soalnya) di sore hari :)

Bolehlah klo Mbak Retno buat buku lagi saya dikirimin lagi ya :p *ngarep*

One thought on “Review Buku Let’s Talk About…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.