04
Oct '05

Buat siapa ya?!?

seharusnya ada kata terucap…
seharusnya ada senyum yg terukir…
dan…seharusnya ada jejak langkah yg dapat ku ikuti…
karna, tak mudah menjadi pengagum rahasia…
yg hanya mampu melihat…
yg hanya mampu ikuti sinar matanya…
namun, tak dapat mengerti artinya…
tak dapat memahaminya…merengkuhnya…
entah kenapa?
entah apa…dan,…tak mengerti!!
pada apa yg seharusnya terjadi antara dia dan aku…
pada apa yg seharusnya terucap saat bertemu…
dan..pada apa yg seharusnya dilakukan saat bergerak…
hingga aku dapat merasa lebih baik….

ini sih puisi yg udah lama bgt, tapi aku pengen aja ngeliat ini diblog nya aku..
saat ini aku gak mo lagi deh jadi kayak gitu…
karna aku tau, gak harusnya berharap pd sesuatu yg gak pasti…
cinta itu gak pernah salah…aku tau..!
tapi aku aja baru bisa ngerasa…cinta itu ada…
tidak hanya bagi org yg pacaran aja..tapi pada semua…
weks…sok tau bgt sih aku…