01
Oct '05

Jomblo

Gak tau juga ya….gara2 baca novel Teenlit punya temenku di kampus, aku jd mikir pengen punya cowo. Mana temen2ku juga udah punya cowo. Sebenernya sih buat seorg Nike itu gak jadi masalah besar, tapi agak mupeng juga sih kalo pulang kuliah dijemput ma pacar ato pulang bareng, gak jalan sendiri.

Biasa sih selalu mikirnya, ntar aja deh punya pacar. Biar let it flow aja. Tapi kadang2 ngerasa pengen aja sih. Wajar dong klo seumuran aku pengen punya pacar. Sebenernya jomblo kayak gini ya, bukannya banyak milih, tapi lebih tepat klo dibilang mencari yang paling tepat, cowo yg aku butuh, yang orgnya dan keunikannya sejalan sama aku. Klo tampang sih nomor 10 (kt mas budi!).
Tapi disatu sisi aku juga berpikir, klo aku tuh masih muda, banyak waktu buat belajar dan belajar untuk lebih baek. Bukan memaksakan ego kan klo kayak gitu?
Masih muda, masih banyak waktu untuk mengatur gimana hidup kita nantinya, masih banyak juga waktu buat nyari pendamping hidup yg sempurna (versi Nike).
Insya Allah, Tuhan bakal ngasih yg terbaek buat aku dalam jalan hidup yg aku ambil juga org yg deket aku nantinya….Amin…

Hufff..mana tadi pake liat temen sama pacarnya lagi, foto pangeran juga sama pacarnya. Wuih…rasanya mupeng abiz. Yang buat aku pengen bgt tuh, mukanya mereka tuh bahagia bgt gitu…..siapa sih yg gak pengen lebih bahagia?