24
Nov '05

Kehilangan

kemaren om Aan, Papa Rajib sekaligus temen/sahabat papa meninggal.
sebenernya sih pengen bgt ngelayat kesana, tapi aku kan mesti kerja.
biarin mama sama papa aja deh yg kesana.
Innalilahi wainaillahi rojiun,…!
semua ga pernah tau rencana Tuhan.
malah waktu itu,aku terakhir nengokin om Aan di Rs waktu mo operasi.
ya,…sekarang aku cuma pengen Rajib berubah aja.
dia temen aku malah udah akau anggep kayak sepupu aku sendiri.
aku pengen Rajib bisa lebih care aja sama keluarga,mama + adek2nya
sebagai anak tertua harusnya dia skrg lebih bisa bertanggung jawab, minimal ke diri dia sendiri tapi juga keluarga. semoga dia bisa belajar banyak dari semua ini.
nike cuma pengen yg terbaek kok Jib….
buat Ajib…buat diri Ajib….bukan ke NIke…
karna yg berhak atas diri Ajib tuh…Ajib sendiri,bukan NIke ato org laen.
jadi cobalah untuk jadi lebih baek dan dewasa dalam menjalani hidup ini.
hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan dengan pilihan yang tidak tepat.