09
Jan '06

Soal siapa?

LANDRA…..nice name….
aku suka namanya…juga suka orangnya…..
eits….jangan salah…”suka”nya bukan suka yg seperti kamu pikirin….
kagum aja (masih level dibawah suka nih), udah cakep, dewasa, baek, murah senyum, supel, diajak ngomong enak…wuih…tuh org komplit bgt…anyway, phisicly aku suka sama mas Landra itu.
aku cuma bilang aja dalem hati, semoga Allah ngasih org yg phisicly kayak gini buat jodohku…amin…hehehe….
soalnya, dia tuh tipe cowo’ yg menarik buat aku (inget, fisiknya doang..orgnyablom tentu kan?).
gak cakep,cuma enak aja ngeliatnya, ga putih dan mulus2 bgt, tapi senyumnya tulus….
duh…betah deh lama2 deket org kayak gitu.

Btw, mungkin aku udah nemuin org yg bisa buat aku bilang “ini nih cowo yg aku cari?”
bukan Landra…ini udah ga ada hubungannya sama dia.
aku ga tau ya gimana bilangnya, tapi yg pasti org ini buat aku tau yg kayak apa org yg aku cari.
tapi aku sama dia ga mungkin sama-sama deh.
minimal dari dia, aku dapet gambaran gimana org yg aku pengen kenal lebih jauh.
(semoga Tuhan bener2 ngabulinnya..amin…